Fernando Torres Resmi Akan Pisah dengan Atletico Madrid


Kontrak Fernando Torres bersama Atletico Madrid akan habis pada akhir musim ini. Pemain berusia 34 tahun itu dan manajemen klub sudah bersepakat tidak akan memperpanjang kontrak. Kesempatan bermain yang minim di musim ini, menjadi alasan EL Nino memutuskan perpisahan dengan Los Rojiblancos musim depan.

Musim ini, Torres menjadi pilihan kempat pelatih Diego Simeone untuk posisi lini depan setelah Antoine Griezmann, Diego Costa, dan Kevin Gameiro. Kendati jarang dimainkan oleh pelatih Diego Simeone, Fernando Torres memandang situasinya dengan positif. Dari 34 penampilan Torres musim ini, 23 di antaranya memulai pertandingan dari bangku cadangan. Ia masih menyumbangkan gol ketika Atletico Madrid menang 3-0 atas Las Palmas dalam lanjutan Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu 28/1/2018.

El Nino masih belum memutuskan di klub mana dia akan bermain musim depan. Pemain jebolan Akademi Atletico itu mengaku berat untuk mengambil keputusan meninggalkan klub yang membesarkan namanya.
“Musim ini akan menjadi musim terakhir saya bersama Atletico. Seperti yang kalian lihat, saya sudah jarang bermain musim ini,” ucap Torrers seperti dikutip dari BBC.

“Memang sangat sulit untuk mengucapkan perpisahan kedua kalinya. Saya berkeinginan untuk pensiun di sini, dan bermain dua atau tiga tahun lagi. Namun, itu tidak akan terjadi,” ujarnya.

Fernando Torres meninggalkan Atletico Madrid pada tahun 2008 dan bergabung bersama Liverpool. Torres menuai sukses dan menjadi idola di Anfield.  Kiprahnya berlanjut saat turut membawa Chelsea menjadi juara Liga Champions pada tahun 2012. Usai berkelana dan meraih sejumlah gelar, sang pemain  mudik ke klub masa kecilnya pada tahun 2016.

Torres telah menjadi salah satu legend Spanyol dan identik dengan nomor 9. Fernando menjadi penentu kemenangan Spanyol saat merebut Piala Eropa 2008 dan turut tim Matador merebut Piala Dunia 2010.

 

Facebook Comments


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Fernando Torres Resmi Akan Pisah dengan Atletico Madrid

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format