Final Europa League : Marseille vs Atletico Madrid Preview


Final Europa League Marseille vs Atletico Madrid Preview

Final Europa League mempertemukan dua klub besar eropa pada dini hari nanti. Ada wakil Perancis, Marseille menghadapi wakil Spanyol, Atletico Madrid yang akan bertemu di Groupama Stadium, Décines-Charpieu. Marseille berhasil lolos ke final usai mengalahkan wakil Jerman, RB Leipzig dengan skor agregat 5-2. Sementara itu dari kubu lawan, Atletico Madrid berhasil memastikan tempat di final usai menyingkirkan Arsenal.

Final Europa League Marseille vs Atletico Madrid Preview

Payet Optimis Bisa Bawa Marseille Juara – Final Europa League

Laga ini tentu bakal berjalan sangat menarik, apalagi bagi Marseille sebagai wakil Perancis. Bermain di hadapan para pendukungnya, tentu ada suntikan mental tersendiri bagi Dimitri Payet dan kawan-kawan. Payet mengaku meskipun berat, mereka optimis bisa mengalahkan Atletico dalam laga final nanti. Menurut mantan pemain West Ham United tersebut, Marseille telah menunjukan performa yang positif pada musim 2017-2018 ini.

“Kami percaya bisa mengalahkan Atletico di laga final nanti karena musim ini kami telah menunjukan bagaimana kualitas tim. Kami tau hal ini akan sulit, sangat berat mengalahkan tim sekelas Atletico Madrid. Namun jika kami bisa melakukannya, nama kami semua akan tercatat dalam buku sejarah klub.” ungkap Payet dalam sebuah wawancara.

Final Europa League Marseille vs Atletico Madrid Preview

Partai Final Atletico Madrid Tanpa Kehadiran Pelatih Simeone – Final Europa League

Membaca peluang kedua tim untuk bisa memenangkan laga final europa league ini, tidak mengherankan jika Payet percaya diri. Pasalnya sang lawan, Atletico Madrid akan tampil tanpa kehadiran sang entrenador, Diego Simeone. Sang pelatih terpaksa menonton dari bangku penonton usai diusir wasit dalam laga semifinal kontra Arsenal. Hal ini tentu sedikit banyak akan mempengaruhi mental bermain Los Rojiblancos.

Kehilangan sosok Simeone yang selalu berapi-api dalam memberikan instruksi di pinggir lapangan akan menjadi kehilangan tersendiri bagi Atletico Madrid. Dan posisi tersebut akan digantikan oleh asisten pelatih, German Burgos. Namun bukan berarti juga Marseille akan dengan mudah mengalahkan saudara sekota Real Madrid tersebut. Kita semua tentu mengetahui selama satu dekad terakhir, prestasi Atletico di kancah eropa tidak bisa dianggap main-main.

Facebook Comments


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Final Europa League : Marseille vs Atletico Madrid Preview

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format