Spalletti Ingin Bawa Florenzi ke Inter Milan


Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mulai melayangkan bidikan ke klub yang pernah dilatihnya, AS Roma. Spalletti berniat membujuk Alessandro Florenzi untuk bergabung ke San Siro.  Juventus juga disebut-sebut tertarik dengan jasa sang pemain. Namun hubungan dengan Spalletti kemungkinan akan membuat Inter lebih favorit mendapatkan tanda tangan pemain berusia 27 tahun itu.

Status Florenzi di AS Roma pun masih belum pasti karena ia belum menerima perpanjangan kontrak. Bek yang bisa bermain di posisi sayap ini memiliki kontrak di Roma hingga 2019 mendatang. Namun sampai saat ini belum ada kesepakatan soal kontrak baru.

Menurut laporan yang dilansir Football Italia, perpanjangan kontrak pemain yang belum menemukan titik temu tersebut akan dimanfaatkan Spalletti untuk merayu anak asuhnya itu untuk gabung Inter Milan. Hubungan pelatih dan pemain yang pernah terjalin di AS Roma dipercaya akan membantu negosiasi. Spalletti yang meninggalkan AS Roma pada akhir musim lalu, agaknya sudah sangat mengetahui dan membutuhkan kapasitas punggawa timnas Italia. Kedatangan Florenzi akan membantu untuk memperkuat skuat Nerazzurri. Florenzi adalah pemain multi fungsi yang bisa diposisikan mulai dari bek, gelandang, hingga di lini serang. Kini tinggal menunggu langkah kongkrit manajemen Inter untuk langsung membuka penawaran untuk memulai negosiasi dengan Roma.

 

Facebook Comments


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Spalletti Ingin Bawa Florenzi ke Inter Milan

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format