Gary Cahill Galau Minim Kesempatan Main


Gary Cahill dikabarkan semakin bimbang menghadapi situasi dan masa depannya di Chelsea. Pasalnya, musim ini ia sulit mendapatkan kesempatan bermain karena taktik yang diterapkan pelatih anyar The Blues, Maurizio Sarri. Padahal, sejak didatangkan dari Bolton pada 2012 silam, Cahill merupakan pilihan utama di jantung pertahanan sejak berduet dengan John Terry. Kiprahnya sebagai suksesor kompatriotnya di timnas Inggris pun terbilang sukses. Dia pernah menjuarai Liga Champions, Liga Europa, FA Cup, Piala Liga, dan tentu saja Premier League.
Namun, semua pencapaian itu seakan sirna seiring minimnya kesempatan tampil. Sejauh ini Cahill hanya tampil satu kali di Premier League 2018/19. Dia bahkan tidak berada di bangku cadangan saat Chelsea mengalahkan Everton akhir pekan lalu.

Dilansir Daily Mail, Chelsea kabarnya siap melepas Cahill pada Januari nanti dengan status peminjaman. Pasalnya, kontrak Cahill akan berakhir pada pengujung musim ini, dan dia masih ingin melanjutkan kariernya sebagai pemain.

Kini dia sulit mendapat kesempatan bermain karena Sarri lebih suka memasang duet David Luiz dan Antonio Rudiger. Juga masih ada Andreas Christensen dan Ethan Ampadu yang menunggu kesempatan.

Singkatnya, Cahill tak akan mendapat kesempatan di Chelsea selain membagikan pengalaman dan profesionalitasnya pada pemain di ruang ganti.

Masukabarnya West Ham, Southampton dan Aston Villa berminat menggunakan jasa Cahill. Ketiga klub tersebut memang membutuhkan bek tengah kukuh yang berpengalaman. Sekiranya Chelsea berniat melepas Cahill, mungkin status peminjaman bisa jadi alternatif  ideal bagi Cahill.

Facebook Comments


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Gary Cahill Galau Minim Kesempatan Main

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format