Giroud Tak Permasalahkan Dirinya Belum Cetak Gol di Piala Dunia 2018


Tips juara - Giroud belum cetak gol (1)

Seperti yang kita tahu, striker andalan timnas Prancis ini, Olivier Giroud sampai saat ini masih puasa gol selama di Piala Dunia 2018. Giroud sendiri selalu menjadi starter di lini depan timnas Prancis terkecuali di laga awal pembuka Piala Dunia 2018 melawan Australia. Giroud sendiri mengakui tak permasalahkan dirinya yang belum mencetak gol selama ajang Piala Dunia 2018.

Pertandingan selanjutnya, Prancis akan berhadapan dengan Belgia di babak semi-final Piala Dunia 2018, Rabu (11/7) dini hari.

Dirinya juga mengakui bahwa selama Piala Dunia 2018, Giroud tidak difokuskan untuk mencetak gol tetapi untuk membuka pertahanan lawan dan memberi ruang bagi teman-teman setimnya di Prancis.

“Memang benar saya belum punya banyak kesempatan. Saya mencoba untuk membuat ruang bagi rekan setim saya,” ujar Giroud dikutip dari Express.

Tips juara - Giroud belum cetak gol (2)

Striker berusia 31 tahun ini sudah menghabiskan 380 menit di atas lapangan. Sayangnya, hal itu tidak membuat dirinya bisa mencetak gol satupun ke gawang lawan. Giroud sendiri juga mengatakan akan mencetak gol pertamanya saat melawan Belgia di semi-final. Gawang Belgia sendiri pun dijaga oleh rekan satu timnya di klub Chelsea, Thibaut Courtois.

Dikutip dari Marca, Giroud mengatakan,”Saya berniat untuk menjebol gawang Courtois lagi di hari Selasa. Saya harap ini saatnya saya mencetak gol.”

Saat sang pemain masih memperkuat Arsenal, Giroud pernah satu kali mencetak gol yang dijaga oleh Courtois. Saat itu Courtois sedang memperkuat Chelsea.

 

 

Facebook Comments


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Giroud Tak Permasalahkan Dirinya Belum Cetak Gol di Piala Dunia 2018

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format