Griezmann Berlibur Saksikan Laga NBA Sixers vs Knicks di New York


Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann sejenak melepas penat dalam musim liburan Natal  2017 dengan menonton pertandingan NBA antara New York Knicks melawan Philadelphia 76ers di Madison Square Garden, New York, Senin (25/12/2017).

Agaknya cara yang pas untuk membuang penat setelah menelan kekalahan 0-1 dari Espanyol bersama Atletico Madrid pada laga pekan ke-17 La Liga 2017-2018. Pertandingan tersebut merupakan partai terakhir Los Rojiblancos pada 2017. Dan di Madison Square Garden, New York, Griezmann tidak salah memilih tim jagoannya. Griezmann mendukung Philadelphia 76ers pada pertandingan tersebut.

Dukungan Griezmann terbukti tepat karena 76ers berhasil keluar sebagai pemenang dengan hasil akhir 105-98. Bahkan, pemain berusia 27 tahun itu beruntung dapat bertemu dengan center 76ers yang menjadi bintang laga tersebut, Joel Embiid.

Griezmann dan Embiid bertemu setelah pertandingan usai. Kedua atlet tersebut saling memberikan seragam masing-masing sebagai hadiah.

Sang pesepak bola mengunggah foto dengan Embiid pada akun Instagram-nya. Pada foto tersebut, Griezmann terlihat gembira menerima hadiah dari Embiid.

Antoine Griezmann memang cukup sering mengutarakan kegemarannya pada olahraga lain, terutama basket dan NBA. Griezmann sempat menyaksikan laga antara Boston Celtics melawan Cleveland Cavaliers pada Mei 2017.

Griezmann agaknya coba mengganti suasana rileks dengan terbang ke negeri Paman Sam. Legionare asal Perancis juga ingin menjauhi spekulasi masa depan dirinya yang terus dikaitkan dengan klub raksasa Eropa.

Facebook Comments


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Griezmann Berlibur Saksikan Laga NBA Sixers vs Knicks di New York

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format