Hasil Everton vs Huddersfield: 1 – 1, Dominic Selamatkan Wajah Tuan Rumah


Hasil Liga Inggris 2018 dalam pertandingan antara Everton vs Huddersfield Town berakhir dengan skor imbang 1-1. di Goodison Park, Sabtu (1/9). Skor Everton vs Huddersfield ini kurang memuaskan bagi tuan rumah yang menargetkan tiga angka. The Toffess bahkan harus tertinggal lebih dulu ketika Phillip Billing mencetak gol di menit 34. Beruntung, Dominic Calvert Lewin berhasil membalas lunas dengan gol di menit 36. SKor imbang 1-1 di babak pertama tak berubah hingga akhir laga.

 

Permainan berjalan menarik sedari awal. Kedua tim tak ragu bermain terbuka dan menyerang. Kans pertama didapat tuan rumah di menit 12 ketika Zouma mencoba peruntungannya dari tendangan jarak jauh meski arah bolanya masih melebar tipis dari gawang Lossl. Berikutnya hadir peluang dari Coleman dan tim tamu membalasnya via sepakan keras Mounie yang memaksa Pickford bekerja keras mengamankan gawangnya.

Dua peluang emas sempat gagal dimanfaatkan oleh Everton menjadi gol, yakni ketika Tosun dan Walcott secara berurutan tidak bisa menuntaskan peluang manis yang mereka dapat di depan gawang. Situasi itu malah menjadi buruk karena tak lama berselang Huddersfield bisa mencuri keunggulan melalui Philip Billing memanfaatkan situasi tendangan penjuru yang didapat oleh timnya.

Beruntung bagi Everton karena mereka tidak tertinggal terlalu lama. Hanya berselisih dua menit saja dari gol Billing, Everton sudah bisa menyamakan skor lewat tandukan Dominic Calvert-Lewin. Gol ini bermula dari umpan silang Digne di sisi kiri dan dengan cepat sang striker menyambar bola di tiang dekat untuk membuat Lossl tak bisa berbuat banyak ketika bola meluncur deras menuju gawangnya.

Permainan di babak kedua menajdi lebih menarik. Huddersfield mencuri peluang lebih dahulu di menit 49 melalui Mounie namun bisa diamankan oleh Pickford sebelum peluang kedua mereka lahir 10 menit kemudian melalui La Parra. Sementara Everton yang belum menemukan lagi performa terbaiknya mencoba mengubah strategi dengan masuknya Lookman menggantikan Walcott.

Performa yang membaik dari tuan rumah kemudian memudahkan mereka untuk lebih menekan pertahanan Huddersfield. Satu peluang didapat lagi oleh Calvert-Lewin namun kali ini ia gagal menyambar umpan Baines dengan sempurna. Tak ada lagi gol yang tercipta dan kedua tim harus puas berbagi angka imbang di pertandingan ini.

Facebook Comments


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Hasil Everton vs Huddersfield: 1 – 1, Dominic Selamatkan Wajah Tuan Rumah

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format