Hasil Girona vs Real Madrid: 1 – 4, Dua Penalti Warnai Pesta Los Blancos 


Real Madrid berhasil memangkas Girona dengan skor telak 4-1 di jornada 2 La Liga di Stadion Motilivi, Senin (27/08) dini hari WIB. Girona bahkan sempat unggul lebih dahulu melalui Borja Garcia. Akan tetapi Madrid bisa mengejar dengan deretan gol dari Sergio Ramos, Karim Benzema (brace), dan Gareth Bale.

Pertandingan berlangsung cukup seru dan menarik. Girona mampu memberikan perlawanan yang gigih dan menghadirkan sejumlah ancaman berbahaya bagi gawang Madrid.
DI bawah arahan pelati anyar Julen Lopetegui, Madrid sedikit berbuah dan bermain lebih sabar. Los Blancos berusaha mengontrol jalannya laga dengan mendominasi penguasaan bola. Benzema sempat mencetak gol pada menit 8. Akan tetapi gol yang dicetak Benzema itu dianulir wasit lantaran ia sudah dalam posisi offside.

Namun di menit 16, justru Girona yang bisa mencetak gol setelah Garcia sukses mengecoh beberapa pemain sekaligus dalam kotak penalti. Gol itu sempat membuat kepercayaan diri pemain Girona melambung. Beberapa menit kemudian mereka nyaris menggandakan keunggulan, namun kurang cermat dalam penyelesaian akhir.
Madrid belum juga mampu tampil mendominasi. Serangan silih berganti. Di menit 38, bek Girona melakukan kesalahan terhadap Asensio di kotak penalti. Sergio Ramos maju sebagai algojo sukses dengan teknik panenka ke tengah gawang. Gol ini menjadi penutup pertandingan babak pertama.

Pada babak kedua, Madrid berhasil unggul cepat. Pada menit 51, mereka kembali mendapat penalti. Lagi-lagi karena Asensio dilanggar lawan. Kali ini eksekusi dilakukan oleh Benzema. Ia melakukannya dengan tenang dengan skor pun berubah 2-0.

Delapan menit berselang, Madrid menambah keunggulannya. Kali ini melalui skema serangan balik yang dituntaskan oleh Bale dengan cantik, setelah mendapat umpan dari Isco.

Setelah itu Girona mencoba untuk mengubah taktiknya. Akan tetapi hal itu tak mampu mencegah Madrid bisa menambah keunggulannya.
Pada menit 80, Bale kembali terlibat dalam gol dengan memberikan assist yang bisa dituntaskan dengan mudah oleh Benzema.
Kemenangan ini adalah kemenangan kedua Madrid dari dua pertandingan di La Liga. Los Blancos sekarang mengoleksi enam poin dan menjadi pemuncak klasemen liga. Mereka menggeser Barcelona berkat keunggulan jumlah gol.

Susunan Pemain

Girona (4-3-3): Bono; Pedro Porro, Juanpe, Bernardo Espinosa, Marc Muniesa; Pere Pons, David Timor, Alex Granell; Borja Garcia, Portu, Anthony Lozano.

Real Madrid (4-2-3-1): Keylor Navas; Dani Carvajal, Nacho Fernandez, Sergio Ramos, Marcelo; Toni Kroos, Casemiro; Gareth Bale, Isco, Marco Asensio; Karim Benzema.

Facebook Comments


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Hasil Girona vs Real Madrid: 1 – 4, Dua Penalti Warnai Pesta Los Blancos 

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format