Hasil SPAL vs Inter Milan, Icardi Protagonis Kemenangan Nerazzurri


Mauro Icardi menjadi protagonis Inter saat memenangi laga tandang versus SPAL di Stadio Paolo Mazza pada Senin (08/10). Striker Argentina itu mencetak brace untuk memastikan kemenangan Inter dengan skor 2-1. Nerazzurri sukses melanjutkan tren positif. Setelah takluk dari Parma 0-1, Inter langsung moncer dan cetak enam kemenangan beruntun di ajang kompetisi.

Berstatus sebagai tim tamu, skuad asuhan Luciano Spalletti tak sungkan untuk langsung menggedor pertahanan tuan rumah SPAL. Dengan komposisi yang komplet dan mulai menyatu, ketajaman lini depan Inter semakin menunjukan karakter dan prodiktifitasnya. Setelah beberapa kali serangan mulai mengancam gawang tuan rumah, di menit 14 Icardi akhirnya berhasil membuka skor. Crossing matang dari Sime Vrsaljko diteruskan Icardi ke sudut sempit menaklukan kiper Gomis.

! Inter leading 1-0.
SPAL tak ingin terus digempur dan segera bangkit. Dari sebuah serangan ke jantung pertahanan Inter, Miranda menjatuhkan lawan di kotak terlarang sehingga wasit menghadiahkan penalti untuk SPAL. Sayang, peluang emas dari titik 12 pass terbuang percuma oleh Mirko Antenucci karena bola masih melenceng ke kiri.
Kedua tim kembali bertukar serangan. Trio punggawa lini tengah Vecino, Nainggolan dan Valero mensuplai bola berbahaya bagi trisula di lini depan. Namun, tak ada gol tercipta hingga pergantian babak skor masih 1-0 untuk tim tamu.

Usai dair kamar ganti, kedua tim bermain lebih cepat di babak kedua. SPAL berusaha untuk menyamakan kedudukan sementara Inter mencoba untuk menurunkan tempo untuk membatasi potensi bahaya dari tuan rumah.

SPAL akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-72. Dari tendangan bebas di tengah diberikan pendek ke sayap dan diteruskan umpan silang Mohamed Fares. Bola berulir di depan gawang dan Alberto Paloschi berhasil melakukan tap in mudah di tiang jauh untuk menyamakan kedudukan. GOAL! Skor 1-1.

Barisan pemain Inter terlihat sedikit kecewa namun mereka segera kembali mengalirkan serangan. Adalah Icardi menjadi protagonis laga malam itu. Mendapat umpan terobosan dari Ivan Perisic, striker andalan Inter melepas tembakan keras yang menjebol gawang Alfred Gomis untuk kali kedua. Skor pun berubah 1-2 di menit 78. SPAL kembali berusaha bangkit mengejar namun, tempo permainan sudah turun karena stamina dan Inter tidak memberi ruang bagi momentum serangan. Skor 1-2 pun bertahan sampai pertandingan berakhir.

Dengan hasil ini, Inter Milan sukses meloncat ke peringkat tiga klasemen sementara Serie A dengan koleksi 16 poin. Sementara SPAL berada di posisi 14 dengan sembilan poin.

Susunan pemain
SPAL: Alfred Gomis, Johan Djourou, Felipe, Thiago Cionek, Mattia Valoti (Everton Luiz), Pasquale Schiattarella, Simone Missiroli (Gabriele Moncini), Mohamed Fares, Manuel Lazzari, Mirco Antenucci (Alberto Paloschi), Andrea Petagna.

Inter Milan: Samir Handanovic, Miranda, Milan Skriniar, Kwadwo Asamoah, Sime Vrsaljko, Radja Nainggolan, Borja Valero (Lautaro Martínez), Matías Vecino, Mauro Icardi (Roberto Gagliardini), Ivan Perisic, Keita Baldé (Matteo Politano).

Facebook Comments


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Hasil SPAL vs Inter Milan, Icardi Protagonis Kemenangan Nerazzurri

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format