Hogan : “Liverpool Raksasa yang Mulai Bangun”


Direktur Pelaksana Liverpool, Billy Hogan, menilai The Reds bulan lagi sleeping giant. Ini salah satunya berkat tangan dingin Manajer Jurgen Klopp. Hogan merapat me Melwood, kompleks fasilitas The Reds pada 2012. Ia kemudian berhasil melipatgandakan keuntungan The Reds dari sisi komersial.

Setelah menyehatkan neraca, Hogan Dana ini kemudian digunakan Liverpool untuk belanja pemain yang diminta Klopp. Hasilnya, The Reds kembali menjadi salah satu tim terkuat di Eropa.

“Ini tentang membuat fans kami bangga dengan klub. Sepak bola kami luar biasa, tim bermain bagus dan kami semua bersemangat tentang masa depan. Jika Anda kembali ke ketika FSG pertama mulai melihat Liverpool sebagai peluang (pada 2010), orang-orang mengacu pada klub sebagai raksasa yang sedang tidur. Saya pikir itu sesuatu yang terbukti benar,” kata Hogan seperti dilansir Soccerway.

 Kedatangan Jurgen Klopp pada musim 2015 memang membawa atmosfer baru. Selain memancarkan kharisma dan etos semangat baru bagi punggawa Anfield, manajer asal Jerman bersama staf kepelatihan juga mengasah kemampuan tehknis para pemain maupun secara tim. Klopp juga mahir tampil di depan media memabwa jargon baru dan segar. Gaya permainan Gegen -pressing yang coba diterapkannya sukses mengembalikan Liverpool sebagai klub yang disegani. Meski masih gagal meraih satu pun trofi, dalam dua musim Kloo membawa The Reds dua kali lolos ke final di kompetisi Eropa.

“Klopp adalah kepribadian yang besar dan dia juga sangat mendukung klub. Dia benar-benar mengerti bahwa apa yang kami coba lakukan dari sisi komersial adalah menghasilkan pendapatan yang kami investasikan kembali ke sisi sepak bola.”

“‘Faktor Klopp’ lebih dari sekadar interaksinya dengan sepak bola, itu terjadi di seluruh klub. Dia sangat luar biasa dan kami sangat senang bahwa dia ada di sini,” Hogan menambahkan.

Facebook Comments


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Hogan : “Liverpool Raksasa yang Mulai Bangun”

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format