Hoki! Lakers Menang Tipis 108-107 Atas Celtics


Boston Celtics harus menerima kekalahan pahit dari rival abadi, Los Angeles Lakers pada laga lanjutan NBA, Rabu, (24/1/2018) WIB. Rivalitas antara Boston Celtics dan Los Angeles Lakers menghidupkan atmosfer Staples Center. Pertandingan pun berjalan ketat di setiap quarter. Namun, dewi fortuna nampaknya masih memihak untuk tim tuan rumah, Los Angeles Lakers.

Rivalitas abadi antara Los Angeles Lakers dan Boston Celtics sudah terkenal sejak beberapa tahun silam. Keduanya diyakini saling tidak menyukai satu sama lain sehingga saling berusaha untuk mengalahkan saat bertemu dalam suatu pertandingan.

Kemenangan Lakers tak lepas dari kontribusi dua pemain cadangan Jordan dan kyle Kuzma yang tapil sangat cemerlang. Kuzma menjadi pencetak angka terbanyak dengan 28 poin. Sedangkan Clarkson membuat 22 poin. Di kubu Celtics, Kyrie Irving membuat 33 poin.

Celtics harus mengakui keunggulan Lakers akibat tembakan tiga angka Marcus Smart saat buzzer meleset dari sasaran.

 

Bertanding di Staples Center, Los Angeles Lakers yang mendapat dukungan dari fans tuan rumah mencoba menghentikan laju permainan Boston Celtics yang diatas kertas lebih unggul daripada mereka. Sempat terseok-seok di paruh pertama, Los Angeles Lakers akhirnya perlahan demi perlahan mampu menyusul Boston Celtics. Puncaknya, Lakers mampu bermain apik di kuarter 4 sehingga membuat mereka menang dengan skor tipis 108-107.

Pemain yang paling berjasa dalam kemenangan penting Los Angeles Lakers kali ini tak lain adalah rookie Kyle Kuzma. Kuzma mampu tampil memukau dengan mencetak 28 poin. Dari 28 poinnya itu, 17 diantaranya ia raih di kuarter terakhir atau kuarter keempat. Tidak hanya Kuzma, Jordan Clarkson juga mampu tampil apik di pertandingan ini. Pemain bernomor punggung 6 itu sukses menceploskan 22 poin walaupun turun dari bangku cadangan.

Di kubu Boston Celtics, Kyrie Irving mampu menjadi pemain yang paling bersinar dalam skuad mereka. Pemain yang terkenal dengan kemampuan membawa bolanya itu sukses menjadi top skor usai mencetak 33 poin. Marcus Smart yang turun dari bangku cadangan juga mampu membantu Irving dengan 22 poinnya. Namun sayang, tembakan Smart di akhir laga belum mampu membawa Celtics memenangi laga ini.

Facebook Comments


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Hoki! Lakers Menang Tipis 108-107 Atas Celtics

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format