Penuh Haru!! Inilah Surat Terbuka Cristiano Ronaldo Untuk Real Madrid


Tips juara - Surat terbuka Cristiano Ronaldo untuk real madrid

Pemain megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo akhirnya resmi mengakhiri karirnya yang gemilang bersama Real Madrid untuk bergabung dengan raksasa Seria A Italia Juventus. Sebelum kepergiannya menuju Juventus, Cristiano Ronaldo menuliskan sebuah surat terbuka untuk Real Madrid dan para penggemarnya.

Berikut ini isi surat terbuka dari Cristiano Ronaldo:

“Tahun-tahun di Real Madrid, dan di kota Madrid, mungkin adalah tahun-tahun paling membahagiakan dalam hidup saya. Saya berterima kasih sebesar-besarnya untuk klub ini, para suporter dan untuk kota ini. Saya hanya bisa berterimakasih kepada mereka semua untuk cinta dan kasih sayang yang saya terima.”

“Meski demikian, saya percaya bahwa waktunya telah tiba untuk menyambut babak baru dalam hidup saya, itulah mengapa saya meminta kepada klub untuk menerima transfer ini. Saya meminta kepada semua orang, terutama  kepada penggemar saya, untuk memahami keputusan saya.”

“Sembilan tahun yang benar-benar hebat. Sembilan tahun yang unik. Periode yang membahagiakan, penuh dengan respek namun juga sulit karena Real Madrid adalah klub yang sangat menuntut. Tetapi saya tidak akan pernah melupakan bahwa saya telah menikmati sepakbola di sini dengan cara yang unik.”

“Saya memiliki rekan-rekan setim yang luar biasa di atas lapangan dan di ruang ganti. Saya merasakan kehangatan dari suporter yang luar biasa dan bersama-sama kita telah memenangi tiga gelar Liga Champions secara beruntun dan empat gelar Liga Champions dalam lima tahun. Dan bersama mereka juga, di level individu, saya mendapatkan kepuasan karena meraih empat Ballon d’Or dan tiga sepatu emas. Semuanya terjadi selama saya berada di klub besar dan luar biasa ini.”

“Real Madrid telah menaklukkan hati saya, dan sudah menjadi bagian dari keluarga saya. Itulah mengapa saya hanya bisa terus mengucapkan terima kasih kepada klub, presiden, direktur, rekan setim, pelatih, dokter, fisioterapis, dan semua karyawan luar biasa yang terus bekerja keras di klub dan memperhatikan setiap detail tanpa kenal lelah.”

“Terima kasih tidak terhingga sekali lagi untuk para fans dan juga untuk sepakbola Spanyol. Selama sembilan tahun yang menakjubkan ini saya telah bertemu dengan banyak pemain hebat. Respek saya untuk mereka semua.”

“Saya sudah banyak merenung dan saya tahu bahwa sudah datang waktunya untuk sebuah era baru. Saya akan pergi, tapi kostum ini, lambang klub ini, dan Santiago Bernabeu akan selalu terasa sebagai milik saya, di manapun saya berada.”

“Terima kasih semuanya, dan tentu saja, seperti yang pernah saya ucapkan pertama kali di stadion ini sembilan tahun lalu: Hala Madrid!”

Kepastian kepindahan sang megabintang Real Madrid ini juga diumumkan langsung melalui laman resmi Real Madrid dengan nilai transfer yang dilaporkan mencapai 105 juta euro. Real Madrid juga menegaskan bahwa transfer ini terjadi karena keinginan Ronaldo sendiri.

 

 

Facebook Comments


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Penuh Haru!! Inilah Surat Terbuka Cristiano Ronaldo Untuk Real Madrid

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format