Pergi Dari Arsenal, Jack Wilshere Kini Resmi Berseragam West Ham United


Tips juara - Jack Wilshere resmi berseragam West Ham United

Setelah 17 tahun mengabdi bersama The Gunners, Jack Wilshere akhirnya resmi berseragam West Ham United dan menandatangani kontrak tiga tahun sampai 2021 mendatang. Jack juga mengungkapkan kebahagiannya karena bisa bergabung dengan klub yang dia idolakan semasa kecilnya. Kepastian bergabungnya Jack Wilshere sendiri juga diumumkan oleh West Ham United melalui situs resminya pada Senin (9/7/2018).

“West Ham dengan senang hati mengonfirmasi perekrutan Jack Wilshere dengan kontrak tiga tahun. Pemain 26 tahun ini telah mendarat di London Stadium dan bergabung dengan klub yang dia dukung saat masa kecilnya,” tulis situs resmi klub yang dikenal dengan sebutan The Hammers.

“Semua orang tahu kalau saya punya ikatan khusus dengan klub ini (West Ham). Ada banyak foto yang memotret saya memakai baju West Ham, dan saya punya memori indah mendukung langsung West Ham di stadion saat saya masih kecil di Upton Park. Keluarga saya dan beberapa teman saya juga merupakan pendukung West Ham,” ucap Jack dilansir dari situs resmi West Ham.

“Saya memang ingin bermain di depan para pendukung The Hammers. Semua orang juga sudah tahu seberapa besar mereka, apalagi sekarang kami memiliki stadion baru, London Stadium. Ditambah lagi ikatan yang saya punya dengan klub ini, hal itu juga akan membuat saya makin spesial bermain untuk klub ini,” tambah mantan pemain Arsenal ini.

Wilshere sendiri sudah 17 tahun berseragam Arsenal. Dirinya sudah tampil sebanyak 198 pertandingan untuk The Gunners dengan berhasil mencetak 14 gol dan 30 assist. Jack juga berhasil membawa Arsenal memenangi dua trofi Piala FA pada musim 2013/2014 dan 2014/2015. Namun perjalanannya di Arsenal mulai tersendat karena berbagai gangguan cedera yang dialaminya.

Jack sendiri akan menuju Swiss untuk bergabung dengan rekan-rekan barunya yang menjalani latihan pramusim di bawah asuhan manajer Manuel Pellegrini. Jack Wilshere juga menjadi pemain rekrutan ke-empat Manuel Pellegrini setelah sebelumnya berhasil mendatangkan Issa Diop, Lukasz Fabianski dan Ryan Frederick.

Direktur sepakbola West Ham, Mario Husillos juga mengatakan sangat senang bisa membawa Jack Wilshere ke London Stadium. West Ham juga kini sedang berusaha untuk mendekati penyerang Borussia Dortmund, Andriy Yarmolenko yang diketahui gagal beradaptasi di Bundesliga.

 

Facebook Comments


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Pergi Dari Arsenal, Jack Wilshere Kini Resmi Berseragam West Ham United

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format