Jersey Timnas Nigeria Yang Hype Abis! For Naija!


Jersey Timnas Nigeria Yang Hype Abis! For Naija!

For Naija, mungkin masih banyak dari kita yang bingung istilah apa itu. Istilah ini menjadi konsep dalam membuat jersey timnas Nigeria untuk Piala Dunia 2018. Konsep ini digarap sangat serius sama Nike selaku sponsor apparel timnas Nigeria. Gak ada komentar lain selain ‘hype abis’ buat konsep jersey bola yang satu ini.

Jersey Timnas Nigeria Yang Hype Abis! For Naija!

World Cup 2018 ini sepertinya bukan cuma kompetisi buat negara pesertanya aja. Ini juga menjadi ajang kompetisi bagi para apparel olahraga kenamaan dunia buat bikin produk terbaik. Tentu saja produk yang bernuansa pesta sepakbola empat tahunan tersebut. Dan salah satu apparel terbesar di dunia, Nike menjawab tantangan tersebut.

For Naija, Konsep Yang Diusung Nike Untuk Jersey Timnas Nigeria

‘Berani, Cepat, Menyenangkan dan Gaya’, keempat elemen tersebut digabungkan Nike untuk menciptakan sakah satu koleksi terbaik mereka tahun ini. Koleksi tersebut adalah apparel yang akan digunakan timnas Nigeria dalam ajang World Cup 2018. Bisa dibilang Nike cukup sukses meniupkan roh The Super Eagle ke dalam koleksi mereka kali ini.

Bisa kita lihat dari koleksi timnas Nigeria yang super keren yang telah beredar di internet. Salah satu koleksi mereka ini mendapat respon yang cukup bagus. Tidak hanya dari masyarakat, namun juga dari para pemain timnas Nigeria itu sendiri. Terbukti dari video reaksi para pemain yang diunggah di youtube berikut ini:

Dalam video tersebut terlihat para pemain Nigeria begitu excited terhadap hasil rancangan Nike tersebut. Bukan hanya dari jersey nya, Nike juga mendesain training suit dan aksesoris lainnya dengan konsep senada. Bahkan menurut tips juara, desain Nike untuk timnas Nigeria kali ini juga sangat bagus untuk dipakai bergaya casual.

Koleksi Nike ‘For Naija’, Jersey Timnas Nigeria Untuk World Cup 2018

Jersey Home

Jersey Timnas Nigeria Yang Hype Abis! For Naija!

Jersey Away

Jersey Timnas Nigeria Yang Hype Abis! For Naija!

Training Suit

Jersey Timnas Nigeria Yang Hype Abis! For Naija!

Bucket Hat

Jersey Timnas Nigeria Yang Hype Abis! For Naija!

Nah itu dia tadi Koleksi dari Nike untuk apparel timnas Nigeria edisi World Cup 2018. Gimana boskuh? Keren-keren banget kan? Jangankan buat dipakai main bola atau nonton bareng Piala Dunia, buat dipakai jalan ke mall juga kece abis kan desain nya. Sependapat gak boskuh sama kita?

Facebook Comments


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
1
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Jersey Timnas Nigeria Yang Hype Abis! For Naija!

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format