Jurgen Klopp Jadi Brand Ambassador Game Football Empire


Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mendapatkan pemasukan ekstra setelah menerima tawaran menjadi Brand Ambassador game online Football Empire. Studio pengembang Digamore Entertainment yang berbasis di Cologne, Jerman telah mengumumkan kesepakatan menjadikan Jürgen Klopp sebagai duta resmi permainan game mobile strategi terbaru mereka. Selain menjadi brand ambassador, pelatih asal Jerman itu juga akan turut membantu beberapa segi pengembangan (developing) game, meskipun, seperti yang selalu terjadi dalam situasi seperti ini, tidak dijelaskan pihak studio secara rinci.

Permainan mobile Football Empire saat ini sedang dalam pengembangan. Game ini menawarkan perpaduan unik antara manajer sepakbola dan strategi, yang memberi kesempatan baru untuk simulasi sepakbola.

Dalam permainan, fasilitas tim merupakan titik awal aktivitas permainan. Seluruh properti dapat dirancang secara bebas, mirip dengan permainan strategi atau simulasi pembangunan. Tujuannya adalah untuk mengembangkan tim sepakbola yang paling sukses di dunia dan menciptakan keraajaan klub sepakbola pribadi Anda sendiri.

Menjadikan Klopp sebagai ambassador jelas menguntungkan karena profilenya sebagai pelatih juga reputasinya yang unik, menyenangkan dan sportif. Setelah memulai sebagai pelatih Mainz 05, Jürgen Klopp membuat sejarah bersama Borussia Dortmund, menjadi juara Jerman dan memenangkan dua kejuaraan dan Piala Jerman. Dia memenangkan hati penggemar dengan permainan menarik timnya, ucapan yang keren, dan banyak momen emosional.

Dalam wawancara singkat usai menerima tawaran ini, Klopp menyatakan, “Saya menyukai gagasan permainan sejak awal. Saya tahu apa artinya memulai di lapangan sepak bola dan bekerja dengan cara Anda sampai ke puncak sepak bola profesional. Rasanya sudah cukup banyak porsi cerita mengenai saya. Saya ingin membantu pemain bisa merasakannya dari dekat dalam hame ini, “kata Jürgen Klopp.

Maik Dokter, pendiri Digamore Entertainment GmbH, juga antusias bisa bekerja sama dengan Jürgen Klopp. “Sangat fantastis bahwa kami bisa memenangkan Jürgen Klopp untuk pertandingan kami. Dia berbagi semangat kami untuk sepak bola, dan kami yakin bisa belajar banyak darinya.

Gameplay Football Empire menjadi perpaduan menyenangkan dari versi Football Manager dan strategi game base building. Football Empire akan memadukan manajemen dengan membangun strategi permainan, dengan fasilitas tim menjadi titik awal yang kemudian dapat dikembangkan. Pemain (player) perlu memperluas area klub ( mirip dengan permainan strategi seperti Clash of Clans).

Football Empire telah menjalani fase beta test, dimana para pengguna smartphone bisa mencoba dan memberikan feedback mereka. Game ini akan dirilis di GooglePlay Store untuk platform iOS dan Android. Game ini rencananya akan dirilis pada awal 2018. Jika Anda ingin memeriksa permainan lebih awal, Anda bisa mendaftar ke iOS atau beta Android di sini.

Facebook Comments


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Jurgen Klopp Jadi Brand Ambassador Game Football Empire

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format