Kisah Persahabatan Pogba dan Lukaku Yang Cukup Unik


Kisah Persahabatan Pogba dan Lukaku Yang Cukup Unik

Kisah persahabatan antara pemain bola profesional memang banyak yang menginspirasi. Begitupun dengan yang terjadi antara dua punggawa Manchester United, Paul Pogba dan Romelu Lukaku. Keduanya bahkan disebut telah bersahabar jauh sebelum bermain dalam satu tim. Berikut kisah persahabatan Pogba dan Lukaku selengkapnya:

Bersahabat Sejak Lama, Begini Kisah Persahabatan Pogba dan Lukaku

Paul Pogba dan Romelu Lukaku, dua pemain Manchester United ini menjadi aktor dibalik kesuksesan negara masing-masing dalam Piala Dunia 2018 kemarin. Memiliki perawakan yang garang dengan kulit hitam dan badan tinggi besar, siapa sangka keduanya merupakan sahabat baik.

Kisah Persahabatan Pogba dan Lukaku Yang Cukup Unik

Kisah kedua pemain ini sempat diabadikan oleh ESPN pada beberapa tahun silam dalam sebuah video wawancara eksklusif. Dalam video tersebut Pogba dan Lukaku bercerita bagaimana kisah pertemuan keduanya pertama kali.

Takdir mempertemukan mereka kala keduanya masih berstatus sebagai pemain muda klub masing-masing. Lukaku masih bersama Chelsea kala itu sementara Pogba berstatus sebagai pemain muda Manchester United. Saat kedua tim bertanding, keduanya bahkan hanya menonton dari bangku cadangan.

Usai pertandingan, keduanya pun bertemu untuk berbincang dan kemudian saling bertukar nomor handphone. Kisah persahabatan Pogba dan Lukaku terus berjalan dengan karir masing-masing di klub berbeda. Pogba akhirnya dipinjamkan ke Juventus, sementara Lukaku bermain untuk Everton.

Sampai akhirnya Pogba lebih dulu bergabung kembali bersama United, Lukaku masih bermain untuk The Toffees kala itu. Dan takdir pun menyatukan mereka kembali ketika Jose Mourinho memutuskan untuk memboyong penyerang asal Belgia tersebut ke Old Trafford.

Musik dan Basket, Kegiatan Yang Warnai Kisah Persahabatan Pogba dan Lukaku

Dalam video wawancara eksklusif tersebut, Pogba dan Lukaku saling menceritakan kegiatan yang mereka lakukan bersama sebagai sahabat. Lukaku bercerita bahwa mereka berdua sering mengisi waktu luang dengan bermain musik. Lukaku yang memiliki set alat DJ akan memainkan musik, sementara Pogba bernyanyi freestyle rap.

Selain bermusik, Pogba dan Lukaku juga mengaku sering bermain basket berdua. Lukaku menyebutkan bahwa meskipun dirinya lebih besar, Pogba kerap mengalahkan dirinya ketika bermain basket. Hal tersebut juga diiyakan oleh sang gelandang asal Perancis tersebut.

Buat kalian yang mau nonton video liputan eksklusifnya Pogba dan Lukaku, bisa langsung lihat di video berikut ini yah boskuh:

Facebook Comments


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Kisah Persahabatan Pogba dan Lukaku Yang Cukup Unik

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format