Kontrak 2 Tahun, Lorenzo Resmi Bergabung Dengan Repsol Honda


Tips juara - Lorenzo Kontrak dua tahun dgn repsoll

Dani Pedrosa mengumumkan bahwa dirinya tidak akan bersama lagi dengan Repsol Honda untuk musim kompetisi MotoGP 2019. Selang beberapa jam, Repsol Honda langsung dikabarkan telah menjalin kesepakatan kontrak selama dua tahun dengan pembalap Ducati Corse, Jorge Lorenzo.

Tips juara - Lorenzo Kontrak dua tahun dgn repsol

Menurut kabar dari Sky Sport, Lorenzo sudah menandatangani kontrak tersebut, yang berdurasi dua tahun dan bernilai 4 juta euro per musim atau setara Rp 65 milliar per tahun. Kabarnya, kesepakatan ini pun terjadi sebelum MotoGP Italia 2018 dimana Lorenzo lah yang menjadi pemenangnya. Proses negosiasi antara Lorenzo dengan HRC berjalan lanjar dan juga dihadiri langsung oleh Presiden HRC, Yoshishige Nomura di Sirkuit Mugello.

Sebenarnya sang pembalap sendiri juga sudah mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan bersama lagi dengan Ducari Corse untuk musim depan saat memenangkan gelar di Sirkuit Mugello. Lorenzo sendiri pernah memenangi 3 gelar juara dunia MotoGP bersama Yamaha pada musim 2010, 2012, dan 2015. Dirinya berharap bersama Repsol Honda akan membuat performanya kembali ke puncak kesuksesannya.

Tips juara - Lorenzo Kontrak dua tahun dgn repsolll

Pengumuman resmi soal bergabungnya Lorenzo dengan Repsol Honda juga tinggal menunggu waktu. Rencananya tanggal 15-17 Juni mendatang di Spanyol, Repsol Honda akan mengumumkan pengumuman bergabungnya Lorenzo serta pengumuman tentang masa depan Dani Pedrosa.

Facebook Comments


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Kontrak 2 Tahun, Lorenzo Resmi Bergabung Dengan Repsol Honda

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format