Kun Aguero Jalani Operasi Bakal Absen Hingga Akhir Musim


Sergio Aguero kemungkinan besar mengakhiri penampilannya musim ini menyusul operasi cedera yang harus dijalani. Hal ini disampaikan pihak official klub yang telah memastikan gelar Premier League. Kabar yang bisa juga bagus bagi timnas Argentina karena striker berusia 29 tahun itu lebih fokus memulihkan kondisinya sehingga bisa fit untuk tampil di Piala Dunia 2018.

Kun Aguero harus menepi di pertengahan musim usai cedera lutut yang dideritanya sempat kambuh. Meski sempat turun di dua laga terakhir City, namun tim dokter klub kemudian menyarankan tindakan operasi.
Aguero sebenarnya bisa sembuh lebih baik dan tidak perlu sampai menjalani operasi. Apes, saat beberap menit tampil di derby Manchester, Aguero mendapat tackle keras dari Ashley Young yang memperparah cederanya. Sejak saat itu pula Pep Guardiola memilih untuk menepikan Aguero di sisa lima laga Man City musim ini. Aguero boleh fokus menyembuhkan cedera sepenuhnya.

Melalui sosial twitter, Aguero menjelaskan bahwa saat ini sedang menjalani masa pemulihan setera operasi. Dia pun berjanji akan segera kembali sesegera mungkin.

“Memulihkan diri dari operasi arthroscopy di lutut saya. Sangat termotivasi untuk segera kembali ke lapangan.”

Kendati harus menjalani operasi, sang ayah, Leonel Del Castillo meyakinkan peluang anaknya tampil untuk tim Tango di Piala Dunia pertengahan Juni nanti.

“Kun (Aguero) baik-baik saja, dia menjalani operasi pembersihan otot di lututnya. Dia dioperasi untuk mempersiapkan kondisinya sebaik mungkin dan tanpa kesakitan jelang Piala Dunia,” ujar besan Maradona itu pada Radio La Red.

Facebook Comments


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Kun Aguero Jalani Operasi Bakal Absen Hingga Akhir Musim

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format