Lazio Resmi Dapatkan Servis Martin Caceres


Lazio akhirnya mengumumkan telah resmi mendapatkan Martin Caceres sebagai pemain baru mereka di bursa transfer Januari ini. Bek berusia 30 tahun yang sarat pengalaman akhirnya setuju untuk bergabung dalam skuad asuhan Simone Inzhagi.

Lewat laman resmi mereka, Lazio menyodorkan kontrak selama satu musim kepada Caceres, termasuk opsi perpanjangan satu musim lagi tergantung performa bek serba bisa tersebut.

Dengan prestasi meraih lima scudetto bersama Juventus, Caceres diharapkan bisa membagikan aura dan pengalamannya kepada rekan-rekan dan pemain muda Lazio. Apalagi, musim ini kiprah I Biancoceleste cukup meyakinkan dan sanggup bersaing menempati posisi keempat di klasemen Serie A.

Usai dilepas Southampton pada musim panas tahun lalu, Lazio memang sudah melakukan pendekatan kepada Caceres. Kiprahnya di daratan Inggris memang kurang terdengar dan perannya sebagai wingback kurang dapat berperan banyak di Southampton. Tak pelak, mengaju sulit beradaptasi, ia kemudian memutuskan mudik ke serie A. Eks bek Juventus itu akhirnya memilih berlabuh bersama Verona.

Setelah tampil dalam 14 laga di Serie A musim ini, performa apik Caceres membuat Lazio kembali meliriknya. Gli Aquilotti menilai Caceres sudah  kenyang pengalaman di serie A. Kendati berposisi sebagai bek kanan, ia mengemas tiga gol dan hanya kalah dari Giampaolo Pazzini yang menjadi top skorer klub dengan empat gol. Turut mengecap lima kali scudetto bersama Juventus, bek asal Uruguay itu diharapkan bisa menularkan pengalamannya kepada rekan-rekan anyarnya di Lazio. Klub asal ibukota itu kini menempati posisi keempat di tabel klasemen Serie A.

Facebook Comments


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Lazio Resmi Dapatkan Servis Martin Caceres

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format