Legenda Hidup Milan, Paolo Maldini Resmi Balik ke AC Milan


Tips juara - Paolo Maldini resmi balik ke AC Milan

Sang legenda hidup AC Milan, Paolo Maldini akhirnya resmi balik ke AC Milan. Paolo Maldini dikenal Milan sebagai salah satu simbol klub yang sangat bersejarah. Selama masih berseragam AC Milan, Maldini berhasil tampil sebanyak 900 penampilan dan memberikan banyak gelar untuk kubu San Siro dari tahun 1984 hingga 2008.

Seperti yang diketahui, nama Maldini sendiri sudah menempel di sejarah AC Milan. Cesare Maldini, ayah dari Paolo Maldini ini merupakan sosok yang membawa Milan memenangkan gelar juara Liga Champios untuk pertama kalinya pada tahun 1963. Dan setelah itu, Paolo Maldini pun melanjutkan tugas dari sang ayah membawa AC Milan berjaya di Eropa. Terbukti selama Paolo Maldini berseragam Milan, banyak sekali gelar dan kejayaan yang sudah ia persembahkan untuk Rossoneri.

Setelah Maldini gantung sepatu, dirinya mengungkapkan enggan untuk kembali lagi ke AC Milan karena pertengkarannya dengan Presiden Klub saat itu, Silvio Berlusconi. Namun saat Milan mendapatkan pemilik baru, Elliot Management berhasil membujuk sang legenda hidup Rossoneri ini untuk kembali pulang ke San Siro.

Lewat laman resmi AC Milan menyatakan bahwa mulai saat ini Maldini akan menjabat sebagai direktur perkembangan strategis klub.

“Era baru Milan semakin diperbuat oleh nama Paolo Maldini, yang menjadi direktur perkembangan strategis baru di area keolahragaan klub,” demikian pernyataan resmi dari klub Milan.

“Paolo adalah legenda hidup dalam sejarah Rossoneri berkat kelas, talenta, kepemimpina, loyalitas, dan riwayat kesuksesannya yang eksepsional dan tiada bandingnya,” lanjut pernyataan klub.

“Kualitas-kualitas ini akan memainkan peran menentukan dalam membawa Milan kembali ke tempat yang seharusnya.”

Sebelum akhirnya AC Milan berhasil membawa kembali Maldini ke San Siro, mereka lebih dulu mengangkat Leonardo sebagai direktur teknik AC Milan. Dan kedatangan Leonardo juga membuktikan keseriusan pemilik baru Milan untuk membawa kejayaan kembali di San Siro. Leonardo sendiri berhasil mewujudkan transfer Gonzalo Higuain dan Mattia Caldara dan Juventus.

Langkah pemilik baru AC Milan membawa 2 legendanya ke kubu San Siro semakin menguatkan bahwa Elliot Management mempunyai visi misi yang kuat untuk kembali membawa AC Milan berjaya di Eropa.

Facebook Comments


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Legenda Hidup Milan, Paolo Maldini Resmi Balik ke AC Milan

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format