Liverpool Resmi Pinjamkan Karius ke Besiktas


Terjawab sudah masa depan Loris Karius musim ini. Kiper muda asal Jerman itu tidak akan berada di Anfield musim ini setelah Liverpool sepakat meminjamkannya ke klub Turki, Besiktas. Dalam keterangan resmi, Karius akan dipinjamkan selama dua tahun atau hingga 2020.

Isu seputar masa depan Karius memang santer beredar seiring kedatangan Alisson Becker sebagai kiper utama. Meski awalnya, pelatih Jurgen Klopp sempat mengindikasikan Karius bisa bertahan sebagai kiper kedua, namun manajemen The Reds akhirnya memilih untuk mengirimnya ke Besiktas. Ada benefit dua arah. Loris bisa mendapat kesempatan tampil reguler dan lebih mengasah kemampuannya dan Liverpool bisa mengurangi struktur gaji pemain.

“Semua orang di LFC mendoakan yang terbaik untuk Loris selama masa peminjamannya,” demikian pernyataan resmi Liverpool.

Besiktas kabarnya juga memiliki opsi kepemilikan sang kiper secara permanen jika beberapa klausul terpenuhi terkait jumlah penampilan dan kelolosan klub itu ke Liga Champions.

Sejak dibeli dari Mainz pada 2016, Loris tampil 49 kali di seluruh kompetisi dengan kebobolan 47 kali dan membuat 22 clean sheets.

Facebook Comments


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Liverpool Resmi Pinjamkan Karius ke Besiktas

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format