Look Who’s Back!? Patrice Evra Resmi Gabung ke West Ham


West Ham United akhirnya mengumumkan kedatangan Patrice Evra, Kamis (8/2/2018). Legenda Manchester United hijrah ke West Ham dengan durasi kontrak pendek hingga akhir musim. Kesepakatan Evra bergabung menjadi ajang reuninya dengan David Moyes yang juga pernah menangani MU.

  

Evra memang sempat berstatus menganggur setelah klubnya Marseille memutuskan kontrak seiring tindak kekerasan Evra kepada suporter. Setelah menganggur beberapa bulan, Evra mendapatkan proposal dari West Ham dan menyepakati kontrak sampai Juni 2018 mendatang. Di West Ham, Evra akan mengenakan nomor punggung 27 .

Pemain 36 tahun itu menjelaskan kepindahannya ke West Ham berlangsung sangat cepat.

“Ini terjadi sangat cepat. Agenku menelpon dan memberitahuku untuk kembali (dari Dubai) ke London secepat yang aku bisa untuk melakukan pertemuan dengan manajer, yang aku kenal di Manchester United tentunya, dan aku bertemu pemilik klub, jadi itu sangat mudah,” ujar Evra di Metro.co.uk.

“Ketika harus membuat keputusan dan uang bukan masalah, keputusan itu bisa terjadi dalam 5 menit. Terpenting buat saya adalah bergabung dengan West Ham dan membantu timku untuk menang sebanyak mungkin pertandingan,” terangnya.

“Itu adalah hal tercepat yang aku lakukan di hidupku, karena kedua pihak ingin bekerja sama, jadi sangat mudah membuat kesepakatan,” tambah Evra.

Premier League bukan pentas asing bagi pria Perancis. Sembilan musim berkiprah di Premier League bersama Manchester United, Patrice turut mengecap lima gelar liga, tiga trofi Piala Liga Inggris, dan masing-masing satu titel Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub.

Evra lantas meninggalkan MU di 2014 dan bergabung dengan Juventus selama 2,5 musim. Pada Januari 2017, pemilik 81 caps untuk tim nasional Prancis ini mudik ke negaranya dan memperkuat Marseille

“Aku sangat senang menjadi seorang Hammer (julukan West Ham), kembali ke Liga Inggris dan aku sangat mencintai kompetisi ini,” ungkap Evra.

“Sangat luar biasa bisa kembali dan aku berterima kasih pada West Ham yang telah memberiku kesempatan untuk melakukan pekerjaanku. Ketika aku bangun, dan aku tahu akan bekerja keras, bersenang-senang dengan rekan-rekan setimku dan memberikan yang terbaik di lapangan,” ucapnya.

“Aku ingin mengucapkan terima kasih yang besar untuk West Ham, untuk pemilik klub, untuk manajer, untuk semua rekan setimku, yang menyambut kedatanganku dengan baik, agenku dan saudara laki-lakiku,” lanjut Evra.

“Aku sangat senang berada di sini, itu sangat sederhana. Kami tidak sadar betapa beruntungnya kamu ketika bangun pagi dan tahu aku akan latihan bersama rekan setimku yang baru membuatku tersebut,” pungkas Evra.

Facebook Comments


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Look Who’s Back!? Patrice Evra Resmi Gabung ke West Ham

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format