Mayweather Menang TKO Atas McGregor


Floyd Mayweather Jr berhasil memenangi duel akbar dengan Conor McGregor dengan TKO di ronde ke-10. Terjawab sudah penasaran publik pecinta olahraga fighting ketika Mayweather dan McGregor naik di satu ring tinju untuk jual beli pukulan.

Pertarungan di T-Mobile Arena, Minggu (27/8/2017) WIB, ini mempertemukan Mayweather selaku petinju dengan McGregor yang merupakan petarung Mixed Martial Arts (MMA).

Meski kalah, McGregor tetap membuat penonton kagum dengan adaptasinya bertarung tinju. Petarung asala Irlandia itupun sempat langsung mendominasi di ronde-ronde awal, namun sayang banyak melancarkan serangan menguras staminanya sehingga Mayweather berbalik meraih momentum dan ritme duel.

McGregor tampil agresif dan langsung melancarkan pukulan ke arah lawan yang memasang pertahanan rapat. Setelah itu McGregor terlihat mulai mengukur jarak menggunakan tangan kanan. Seperti di akhir ronde pertama, di ronde-ronde berikutnya McGregor masih terus mengukur jarak dengan Mayweather sambil sesekali melancarkan pukulan. Ia juga sempat mendapat beberapa peringatan wasit akibat “tindakan naluriahnya” sebagai petarung MMA.

Di ronde keempat, pergerakan McGregor terlihat sedikit melambat. Di ronde ini pula Mayweather berhasil menyarangkan pukulan ke tubuh lawannya. Di ronde kelima, wasit beberapa kali turun tangan memisahkan kedua petarung.

Di atas ronde ke-7, petinju AS itu balik mendikte pukulan. Mayweather sukses melancarkan sejumlah pukulan ke arah McGregor. Memasuki ronde kesembilan, McGregor yang sedang mendapat peringatan wasit justru sempat-sempatnya melancarkan pukulan ke arah wajah Mayweather yang kemudian membalas dengan nyengir meledek.

Stamina McGregor semakin tergerus di ronde ke-10, hingga di tengah laga McGregor kesulitan tetap berdiri saat dihujani pukulan oleh Mayweather. McGregor sudah sempoyongan dan terdesak ke pinggir, dan pada akhirnya wasit pun menyetop pertandingan.

Usai pertandingan,Conor McGregor, mengaku kelelahan saat menghadapi Floyd Mayweather. Pada laga debutnya sebagai petinju, McGregor memang belum terlalu lincah bergerak di atas ring. Gerakannya tampak masih kaku.

“Saya bersenang-senang dengan hal ini. Pada laga tadi, saya sedikit goyah saat mengalami kelelahan. Seharusnya, saya diizinkan untuk melanjutkan pertarungan,” kata McGregor seperti dikutip Juara.net dari The Telegraph.

“Saya senang bisa tampil di hadapan penonton yang berbeda. Saya bangga bisa berada di sini dengan membawa bendera Irlandia,” ucap McGregor.

Dengan kemenangan ini, Mayweather berhasil mempertahankan rekor tak terkalahkan miliknya dengan 50 kali menang (27 KO) dari 50 pertarungan sepanjang kariernya di dunia tinju.

Facebook Comments


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Mayweather Menang TKO Atas McGregor

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format