Mourinho Konfirmasi Pogba Absen Hingga November


Manajer Manchester United, Jose Mourinho khawatir cedera yang dialami Paul Pogba bakal membuatnya absen hingga jeda Internasional berakhir pada November. Gelandang jangkar andalan asal Prancis itu awalnya divonis bakal absen selama kurang lebih enam pekan karena mengalami cedera hamstring. Setelah melakukan penanganan dari tim medis, manajemen United khawatir cedera yang dialami Pogba bakal jauh lebih buruk dari yang mulanya diperkirakan, dan mereka juga tengah bimbang memutuskan apakah pemain 24 tahun harus dioperasi atau tidak.

Pogba yang sempat menyandang status pemain termahal dengan nilai transfer 89 juta pounds di musim panas tahun lalu terpaksa beristirahat cukup panjang. United tentu sangat menyesalkan keadaan ini karena Paul justru sedang in-form mengawali start apiknya bersama United.

United dikabarkan sudah melakukan konsultasi dengan seorang dokter spesialis asal Finlandia bernama Sakari Orava. Namun belum diketahui berapa lama sang bintang akan absen
Jose Mourinho membandingkan cedera Paul Pogba dengan Zlatan Ibrahimovic, usai mengkonfirmasi bahwa pemain Prancis bakal lama absen membela Manchester United.

Pogba tak pernah lagi bermain untuk MU sejak mereka menang 3-0 atas Basel di Liga Champions pada 12 September, di mana ia harus ditarik setelah 19 menit karena cedera hamstring.

  

Kabar terbaru soal kondisinya membuat manajer Mourinho lantas mengkonfirmasi bahwa gelandang bintangnya itu takkan kembali beraksi di atas lapangan untuk waktu yang lama.

Menurut Telegraph, klub khawatir sang pemain bakal diragukan untuk comeback di pertandingan melawan Chelsea pada 5 November. Paling cepat, sang pemain diprediksi baru bisa bermain lagi pada 18 November.

Selain Pogba, Mourinho juga mengkonfirmasi beberapa pemain masih harus mejalani perawatan jelang laga kontra Crystal Palace akhir pekan ini. Mourinho menyebut dua pemain, Michael Carrick dan Phil Jones harus absen karena mengalami cedera.

Jones sendiri bisa dikatakan menjadi andalan Mourinho musim ini. Bersama Eric Bailly ia menjadi benteng yang kokoh di lini pertahanan setan merah sejauh ini, sementara Michael Carrick baru bermain satu kali di Piala Liga beberapa saat yang lalu.

Kedua pemain ini tidak dibawa oleh Mourinho ke Rusia pada tengah pekan kemarin. Beberapa pihak menilai absennya kedua pemain ini karena Mourinho ingin melakukan rotasi.

Facebook Comments


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Mourinho Konfirmasi Pogba Absen Hingga November

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format