NBA All-Star 2018 Format Baru Pemilihan Oleh Tim Kapten “Lebron vs Curry”


Insan bola basket akan kembali dimanjakan dengan NBA All-Star 2018. Penyelenggaraan tahun ini  pun terasa istimewa dengan format baru. Kapten masing-masing tim berhak memilih pemain untuk bergabung untuk laga pertemuan Timur-Barat edisi yang ke-67 di Staples Center, Los Angeles, Minggu (18/2/2018). Bentrok Tim LeBron melawan Tim Stephen Curry menggantikan format Tim Timur versus Tim Barat. Siapa sajakah pilihan kapten masing-masing wilayah?

 

Tim LeBron mendapat pukulan awal setelah empat anggota timnya mengalami cedera. Dua di antaranya, DeMarcus Cousins (achilles) dan Kristaps Porzingis (lutut), bahkan bakal absen semusim penuh. Namun, kekuatan tim LeBron malah bisa makin bertaji. Posisi DeMarcus Cousins di starter Tim LeBron akan digantikan Russell Westbrook.

“Ini akan berjalan bagus. Dengarkan, saya punya pemain yang berpostur lebih dari 200 cm bermain sebagai guard di sekitar Kevin Durant, jadi kami punya peluang. Kami benar-benar punya peluang,” kata James, seperti dilansir Fox Sport.

Kehadiran Kyrie Irving menambah intrik di kubu Tim LeBron. Sang point guard meminta dijual dari Cleveland Cavaliers ke Boston Celtics demi menyingkir dari bayang-bayang James.

“Saya rasa pemain di dalam tim ini adalah pilihan terbaik,” ujar Irving sembari tersenyum.

Di kubu lain, Tim Steph diprediksi mudah menembak dan meraih poin. Untuk meredam Tim LeBron, maka Tim Steph mengandalkan talenta shoot-off-the-dribble dari Curry dan James Harden, serta Klay Thompson dari bangku cadangan.

Kelebihan itu bisa dikombinasikan dengan talenta Giannis Antetokounmpo, sedangkan sisi dalam lapangan akan dikendalikan Joel Embiid, Karl-Anthony Towns, dan Al Horford. DeMar DeRozan akan meneruskan misi tim tersebut.

“Saya punya rapor yang bagus dengan DeMar dan Harden, bermain di TIM AS pada Kejuaraan Dunia bersama mereka,” kata Curry. “Joel jelas akan menjadi bintang All-Star masa depan beberapa tahun mendatang.”

Ketika anggota kedua tim diumumkan, Tim LeBron sangat diunggulkan bakal memenangi pertandingan. Namun, peluang Tim LeBron dianggap berkurang setelah didera badai cedera pemain.

Jadi, mampukah Tim Stephen membalikkan prediksi dan memenangi laga NBA All-Star 2018?

Facebook Comments


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

NBA All-Star 2018 Format Baru Pemilihan Oleh Tim Kapten “Lebron vs Curry”

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format