Nike Luncurkan Sepatu Playstation “PG2” Limited Edition


Nike resmi memperkenalkan PG2, sepatu olahraga (basket) hasil kolaborasi dengan PlayStation. Seakan  tak mau kalah dengan rival utama, Adidas, yang di tahun 2018 ini berencana merilis sepatu dengan franchise populer Dragon Ball, Nike juga bereksperimen dengan sepatu ketsnya.

Bukan rahasia, jika Nike, di US, lebih menguasai segmen olahraga basket. Untuk mempromosikan produknya, Nike menggandeng Paul George, pemain NBA yang bermain di Oklahoma City Thunder. Nike sudah pernah merilis sepatu “PG1″dan kali ini edisi PG2 dijamin lebih catchy dan mata melirik. Yeap, selain dibubuhi tanda tangan pemain top NBA, Nike juga menyematkan logo dan corak Sony PlayStation pada sepatu.

Paul George dengan PG2

Nike “PlayStation” PG2 dijadwalkan dijual ke pasar pada 10 Februari dengan banderol $ 110 ( Rp 1,5 juta). Meski demikian, jalau kamu benar-benar berminat sebaiknya pesan dari sekarang karena Nike hanay memproduksi model ini secara terbatas (limited edition).

 

 Paul George, yang saat ini bermain untuk Oklahoma City Thunder di NBA, memang mengaku sebagai seorang gamer. Karena itu, dia menginginkan sepatu yang akan mewakili cintanya pada konsol Sony saat dia berada di lapangan. Di setiap pasang sepatu, pemakai akan menemukan beberapa design yang sangat mewakili identitas sebagai pecinta PlayStation, seperti lidah dengan logo lampu kilat “PS” berwarna biru.

 

Sementara itu, lidah yang lain menampilkan logo George sendiri. Anda dapat menghidupkan atau mematikannya dengan tombol yang terletak di dalam sneaker, dan Anda akan merasakan denyut nadi saat Anda menekannya yang dimaksudkan untuk meniru getaran dari pengontrol DualShock yang khas seperti di konsol.

Salah satu inovasi paling greget dari sepatu ini adalah baterai. Dengan cadanagn daya hingga 150 jam, rasanya tidak perlu repot soal pengisian daya karena fitur yang dijalankan (lampu dan getar) bisa sangat hemat.

Lanjut ke design, bagian dalam sepatu (insole) terbalut grafis bertema galaksi khas Sony dan Nike, yang dirancang menyerupai wallpaper PlayStation. Anda juga akan memperhatikan bahwa tali sepatu merupakan kombinasi warna-warna pada pad/tombol pengendali PS: biru, hijau, merah muda dan merah.

Salah satu kreator, Hardman menyatakan bahwa penting untuk mendapatkan semua warna secara tepat pada permukaan sepatunya, sehingga menciptakan estetika PlayStation saat dilihat. Sebagai bonus, katanya, ada sebuah barcode PlayStation Network di sebelah kanan sepatu yang akan memberi pelanggan akses ke tema dinamis Paul George di game BA 2K17 PS4 dan masih ditambah kejutan yang masih dirahasiakan.

Well, mungkin setelah ini ada brand sepatu yan gberkolaborasi dengan Xbox, (NB) New Balance misalnya?

Facebook Comments


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Nike Luncurkan Sepatu Playstation “PG2” Limited Edition

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format