Nominasi Ballon d’Or 2018, Salah Urutan Berapa Yah?


Nominasi Ballon d'Or 2018, Salah Urutan Berapa Yah

Usai gelaran turnamen Liga Champions kemarin, yang ditunggu berikutnya oleh pecinta sepakbola tentu saja nominasi Ballon d’Or 2018. Beberapa nama telah terlihat menunjukan pencapaian terbaik mereka musim ini. Termasuk tiga pemain top dunia saat ini, Cristiano Ronaldo, Lionel Messi dan Mohamed Salah.

Dua nama pertama, tentu sudah tidak asing lagi di telinga kita para penggemar sepakbola. Tinggal nama terakhir, Mohamed Salah yang musim ini menjelma menjadi kompetitor kuat bagi dua nama tersebut. Penyerang Liverpool asal Mesir tersebut memang digadang-gadang akan menerima penghargaan pemain tertinggi tersebut.

Top 3 Nominasi Ballon d’Or 2018

Ronaldo dan Messi, dua nama ini memang selalu berhasil menghiasi perebutan gelar Ballon d’Or dalam satu dekade terakhir. Namun di musim ini, ada satu sosok yang tampaknya akan merusak dominasi kedua pemain tersebut, yakni Mohamed Salah. Dan menurut sebuah sumber, nama Salah bahkan termasuk ke dalam tiga teratas pemain yang difavoritkan sebagai nominasi Ballon d’Or 2018.

Lionel Messi

Nominasi Ballon d'Or 2018, Salah Urutan Berapa Yah

Nama Lionel Messi udah gak mengagetkan lagi kalau dirinya berhasil menjadi yang paling diunggulkan dalam meraih gelar Ballon d’Or musim ini. Musim ini La Pulga berhasil mempersembahkan 2 trofi bagi Barcelona, yakni La Liga dan Copa del Rey. Selama musim ini telah mengoleksi 47 gol dari 56 penampilan bersama Blaugrana di seluruh kompetisi.

Cristiano Ronaldo

nominasi-ballon-dor-2018-ronaldo

Cristiano Ronaldo berhasil menambah pencapaian nya musim ini. Meskipun gagal meraih trofi liga, CR7 bersama Real Madrid sukses menjuarai Liga Champions 2017/2018. Rekor individual pun juga berhasil dicetak oleh pemain asal Portugal tersebut. Secara keseluruhan, Ronaldo telah mencetak 45 gol dan 8 assist dari 46 penampilan bersama Madrid musim ini.

 

Mohamed Salah

Nominasi Ballon dOr 2018, Salah Urutan Berapa Yah

Top 3 nominasi Ballon d’Or berikutnya ada penyerang sayap Liverpool yang tengah naik daun, Mohamed Salah. Pemain berkebangsaan Mesir ini mendadak jadi penghancur dominasi Ronaldo-Messi dalam perebutan gelar Ballon d’Or. Sayangnya Salah gagal bersinar di final UCL akibat cedera dan harus ditarik keluar. Meski tidak berhasil memberi Liverpool satu gelar pun musim ini, Salah banyak mendapat dukungan untuk ini.

 

Facebook Comments


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Nominasi Ballon d’Or 2018, Salah Urutan Berapa Yah?

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format