Paul Pogba Menunaikan Ibadah Umrah Menjelang Piala Dunia 2018


Tips juara - Paul Pogba Umrah

Umat Islam pasti menyadari benar bahwa Umrah adalah salah satu sunnah bagi yang mampu dalam hal keuangan. Hal itu juga yang menjadikan niat Paul Pogba untuk melakukan Umrah. Tahun sebelumnya juga gelandang Manchester United ini juga melakukan ibadah Umrah di Mekkah. Sepertinya hal ini merupakan kegiatan rutin sebagai seorang muslim yang dilakukan Gelandang asal Prancis ini.

Di tahun 2018 ini, Paul Pogba mengkonfirmasi bahwa dia sedang melakukan Umrah yang bertepatan juga dengan bulan suci Ramadhan. Dirinya mengungah video di akun instagram pribadinya dengan latar belakang Ka’bah. Umrah kali ini juga menjadi semacam relaksasi sebelum beraksi bersama timnas Prancis di ajang Piala Dunia 2018.

Pogba juga mengatakan, bahwa untuk melaksanakan ibadah Umrah kali ini ia harus menolak hadir dalam partai perpisahan eks rekan satu timnya dulu di Juve, Andrea Pirlo.

Allah u akbar .God is the greatest ???

A post shared by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on

Pogba juga mengatakan dalam video di atas, “hanya orang yang pernah datang ke sini yang bisa merasakan apa yang saya rasakan. Saya berharap orang-orang yang belum pernah datang ke sini bisa berkunjung suatu hari nanti.”

“Ini adalah tempat yang sangat indah. Indah sekali, luar biasa indah. Saya benar-benar tidak bisa menjelaskan apa yang saya rasakan saat ini. Anda harus datang sendiri kesini untuk merasakannya, Salam.” Ucap Gelandang Manchester United itu.

 

Facebook Comments


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Paul Pogba Menunaikan Ibadah Umrah Menjelang Piala Dunia 2018

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format