Pelatih Manchester United Mengatakan Paul Pogba Sudah Semakin Dewasa


Tips juara - Pelatih Manchester United mengatakan Paul Pogba semakin dewasa (cover)

Gelandang timnas Prancis, Paul Pogba membuktikan penampilannya yang semakin baik di Piala Dunia 2018. Bahkan, sang pelatih Manchester United mengatakan Paul Pogba sudah semakin dewasa dilihat dari penampilannya bersama timnas Prancis. Mourinho sendiri mengakui kehebatan performa anak didiknya di klub Manchester United bersama Les Bleus.

Sebelum Piala Dunia 2018 dimulai, banyak sekali kritikan yang menerpa sang gelandang Manchester United ini karena penampilannya yang dinilai tidak impresif bersama klub. Tapi Paul Pogba membuktikan kualitasnya sebagai gelandang termahal dengan penampilannya yang ciamik bersama Prancis dan berhasil mengantarkan Prancis ke final Piala Dunia 2018.

Menurut Mourinho, Paul Pogba sudah jauh berkembang menjadi lebih dewasa dengan mengerti tanggung jawab di posisinya sebagai gelandang sebuah tim. Bahkan sang pelatih MU ini mengakui bahwa saat laga melawan Belgia kemarin, Pogba tampil sangat istimewa.

Tips juara - Pelatih Manchester United mengatakan Paul Pogba semakin dewasa

“Mereka mencoba mengontrol laga, yang mana mereka lakukan dengan performa fantastis bersama Varane dan penampilan Pogba,” ucap Mourinho.

“Pogba juga menunjukkan kedewasaan dirinya yang luar biasa, ketika dia harus mempertahankan posisi dan terus mengontrol pertandingan. Ketika Deschamps menarik (Olivier) Giroud untuk menggantinya dengan (Steven) Nzonzi, maka Pogba lebih mendapatkan kebebasan tapi kebebasan itu tidak membuatnya bermain konyol.”

“Kebebasan untuk menjaga bola dari area berbahaya. Menjaga bola, memberi assist ke (Antoine) Griezmann dari kesempatan emas. Dia benar-benar telah dewasa,” ujar sang pelatih Manchester United itu.

Pada Piala Dunia 2018 sampai babak semifinal, sang gelandang baru mencetak 1 gol pada laga pembuka saat bertemu Australia. Setelahnya, Pogba belum mencetak gol ataupun assist.

Facebook Comments


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Pelatih Manchester United Mengatakan Paul Pogba Sudah Semakin Dewasa

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format