Pembukaan Asian Games 2018 Akan Dimeriahkan Beberapa Artis Seperti Raisa, Anggun, Via Vallen dan Artis Lainnya


Tips juara - Pembukaan asian games 2018 (1)

Tidak terasa satu bulan lagi event olahraga terbesar se-Asia ini akan dimulai, tepatnya pada tanggal 18 Agustus 2018. Acara pembukaan Asian Games 2018 ini juga akan dimeriahkan beberapa artis ternama tanah air, seperti Raisa, Anggun, Via Vallen dan juga masih banyak artis lainnya. Pembukaan event olahraga ini rencananya akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Wishnutam, Direktur Kreatif Pesta Pembukaan Asian Games 2018 ini juga mempersiapkan beberapa pertunjukan kolosal yang akan memperlihatkan keanekaragaman budaya bangsa Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games. Pertunjukan kolosal tersebut juga akan melibatkan setidaknya 6.000 artis, musisi, penari, tim kreatif dan juga tim produksi. Wishnutama juga mengungkapkan bahwa pertunjukan ini sangat penting untuk memperlihatkan kepada para peserta negara lainnya tentang sejarah budaya bangsa Indonesia.

Desain panggung utama untuk acara pembukaan event ini akan bertemakan tentang pemandangan khas Indonesia, seperti pegunungan yang besar dan berbagai tumbuhan asli Indonesia. Dengan ukuran panjang 120 meter, lebar 30 meter, serta tinggi 26 meter, nantinya akan diisi kurang lebih sekitar 700 tanaman dan bunga.

Tips juara - Pembukaan asian games 2018 (2)

Acara pembukaan ini juga melibatkan koreografer handal, yaitu Denny Malik dan Eko Supriyanto yang akan mengarahkan sekitar 4000 penari. Ribuan penari ini juga berasal dari masyarakat di Jakarta yang berusia antara 18 sampai 45 tahun. Kedua koreografer papan atas ini juga ingin menunjukkan sendratari lokal dari semua daerah di Indonesia yang juga akan dipadukan dengan beberapa gerakan modern.

Pembukaan Asian Games 2018 ini merupakan sebuah momen bersejarah bangsa dan sebuah pengalaman yang mungkin hanya satu kali dalam seumur hidup. Jangan lewatkan acara kolosal yang mahadahsyat ini, masyarakat Indonesia dapat menyaksikannya secara langsung atau melalui stasiun televisi nasional,” ucap Erick Thohir selaku Ketua Inasgoc.

Facebook Comments


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
1
Win
WTF WTF
0
WTF

Pembukaan Asian Games 2018 Akan Dimeriahkan Beberapa Artis Seperti Raisa, Anggun, Via Vallen dan Artis Lainnya

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format