PES Club Manager Indonesia Review : Seru Abis!


PES Club Manager Indonesia Review Seru Abis

Popularitas game football manager, apalagi di android yah, bisa dibilang segitu-gitu aja. Tapi sejak kemunculan Pro Evolution Soccer (PES) Club Manager, semua berubah. Konami seakan mampu membaca apa yang menjadi keinginan para pecinta game ini. Dan di PES Club Manager Indonesia review ini kita akan membahas sedikit tentang game teresbut.

PES Club Manager Indonesia Review Seru Abis

Apakah PES CM Itu? – PES Club Manager Indonesia Review

Pro Evolution Soccer Club Manager, atau biasa disingkat dengan PES CM adalah sebuah game yang mempunyai konsep football manager. Jadi disini kita akan bermain sebagai manajer dan mengelola sebuah klub sepakbola. Klub nya di sini sendiri pun cukup banyak dan variatif dari berbagai liga profesional di seluruh dunia.

PES Club Manager Indonesia Review Seru Abis

Sebagai manajer, kita diberi kontrol penuh atas klub kita tersebut. Kita bisa mengganti nama dan hometown club, mengganti seragam klub, sampai memilih sponsor dan membangun asosiasi dengan teman kita. Dan yang namanya game football manager, pasti dong yah ada fitur transfer pemain nya.

Untuk gameplay nya sendiri, dalam PES CM Indonesia Review ini terbilang cukup kompleks. Namun kompleks dalam artian positif yah, karena memang fiturnya banyak banget. Kita bisa mengatur lineup pemain, formasi, tactical dan masih banyak lagi. Dan gak lupa, fitur 3D nya itu juga keren banget.

Kelebihan dan Kekurangan PES CM – PES Club Manager Indonesia Review

Kalo bicara soal review, tentu ada kelebihan dan juga kekurangannya ya kan. Nah untuk game PES Club Manager ini, kelebihannya aja udah banyak banget. Yang pertama dari grafis nya aja udah provide mode 3D. Jadi kita bisa lihat dalam game nya itu pemain bolanya yang main, bukan biji-biji warna-warni ada nomor punggungnya aja.

PES Club Manager Indonesia Review Seru Abis

Terus juga dari gameplay, ini bisa dibilang seru dan keren banget. Kompetisinya banyak, ada main competition dan event. Terus juga level kesulitan nya itu bertahap dan gak bikin frustasi di awal-awal. Udah gitu kita juga bisa dapat bonus reward dengan connect game ini ke akun facebook kita. Mantap kan?

Untuk kekurangannya sendiri, sepertinya sama aja kaya game-game kompleks pada umumnya. Butuh spesifikasi device yang lumayan mumpuni kalo mau maksimal mainnya. Untuk koneksi, gak terlalu pengaruh banyak sih asal kalo gak ada gangguan. Terus ya paling fitur game purchasing nya aja sih, lumayan mahal hehe.

Ya kira-kira segitu dulu aja kali yah PES Club Manager Indonesia review nya. Overall, game ini recommended banget buat kalian yang fanatik sepakbola. Sampai jumpa di review berikutnya!

Facebook Comments


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
2
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
1
OMG
Win Win
2
Win
WTF WTF
0
WTF

PES Club Manager Indonesia Review : Seru Abis!

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format