Prediksi Bayern Munchen vs Sevilla : Waspada Tren Kuda Hitam


Prediksi Bayern Munchen vs Sevilla

Prediksi Bayern Munchen vs Sevilla – Wakil Jerman, Bayern Munchen dan wakil Spanyol, Sevilla akan melakoni laga leg kedua perempat final Liga Champions pada Kamis, 12 April 2018 dini hari nanti. Kali ini giliran Bayern Munchen berlaku sebagai tuan rumah, setelah dalam leg pertama mereka sukses mencuri poin di markas Sevilla. Skor akhir 2-1 menutup laga yang digelar di , Estadio Ramon Sanchez Pizjuan tersebut.

Prediksi Bayern Munchen vs Sevilla

Sevilla bisa dibilang kurang beruntung dalam laga leg pertama kemarin. Pasalnya selain hanya kalah tipis dengan selisih satu angka, salah satu gol Munchen tercipta lewat gol bunuh diri Jesus Navas. Jika hanya melihat dari normal play, tidak begitu jauh perbedaan antara kedua tim. Memang The Bavarian lebih banyak memegang ball possession dengan presentasi 57 persen. Namun dari segi efektifitas, Sevilla bisa dibilang lebih unggul dalam laga kemarin.

Terbukti skuad asuhan Vincenzo Montella tersebut berhasil memecah kebuntuan lebih dulu. Adalah aksi Pablo Sarabia yang berhasil memaksimalkan umpan Sergio Escudero dan mengubah nya menjadi keunggulan tuan rumah pada menit ke-32. Sayang saja keunggulan mereka tidak bertahan lama, lima menit berselang kecerobohan Jesus Navas harus dibayar mahal. Tembakan Frank Ribery yang hendak dihalau sang pemain malah bersarang ke gawang yang dijaga oleh David Soria.

Thiago Alcantara pun berhasil membuat Bayern Munchen berbalik unggul pada menit ke-68 sekaligus menutup laga untuk kemenangan tim tamu. Ini tentu menjadi beban tersendiri bagi Sevilla yang nanti malam harus menjalani laga leg kedua di markas Bayern Munchen, Allianz Arena. Minimal paling sedikit dua gol harus dicetak oleh Wissam Ben Yedder dan kawan-kawan. Karena itu, mencetak gol pertama sangat penting dalam laga ini.

Peluang Sevilla Masih Terbuka Lebar – Prediksi Bayern Munchen vs Sevilla

Prediksi Bayern Munchen vs Sevilla

Meskipun ada tekanan lebih banyak karena bermain di markas Bayern Munchen, bukan berarti peluang Sevilla benar-benar sudah tertutup. Los Nervionenses masih mungkin untuk mengejar ketinggalan mereka. Mereka mungkin bisa menjadikan laga AS Roma vs Barcelona menjadi contoh. Roma berhasil membalas kekalahan 4-1 di kandang Barca sebelumnya dengan skor 3-0 di Olimpico. Hasil ini sekaligus membuat Edin Dzeko dan kawan-kawan memastikan langkah ke semifinal.

Hal ini seharusnya bisa menjadi pemicu semangat mereka, bahwa tidak ada yang tidak mungkin dalam sepakbola. Apalagi dalam leg pertama kemarin mereka hanya kalah selisih satu angka saja. Jika Ben Yedder dan kawan-kawan bermain seperti ketika mereka menyingkirkan Manchester United di babak 16 Besar kemarin, makan tidak ada yang tidak mungkin. Peluang dalam perdiksi Bayern Munchen vs Sevilla dini hari nanti berada pada 55:45.

Pemain Kunci Sevilla dan Munchen – Prediksi Bayern Munchen vs Sevilla

Prediksi Bayern Munchen vs Sevilla

Dalam pertandingan leg pertama, kedua tim sama-sama mengaplikasi skema 4-5-1. Hanya saja ada sedikit perbedaan dari sektor gelandang bertahan. Bayern Munchen hanya menggunakan satu orang jangkar yaitu Javi Martinez, sementara Sevilla menggunakan dua, Steven N’Zonzi dan Guido Pizzaro. Meski begitu, untuk urusan ujung tombak, kedua tim sama-sama mengandalkan satu orang penyerang.

Prediksi Bayern Munchen vs Sevilla

Tuan rumah Bayern Munchen mengandalkan sosok penyerang gaek mereka, Robert Lewandowski. Sejauh ini sang pemain telah mengumpulkan 5 gol dari total 8 penampilan nya di ajang Liga Champions musim ini. Sementara Sevilla juga memiliki sosok Wissam Ben Yedder yang secara catatan lebih subur dari Lewandowski. Ben Yedder hingga saat ini telah mengoleksi 8 gol dari total 7 penampilan na bersama Sevilla di UCL.

Facebook Comments


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Prediksi Bayern Munchen vs Sevilla : Waspada Tren Kuda Hitam

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format