Prediksi Derby Merseyside – Everton vs Liverpool Liga Inggris Pekan 32


Prediksi Derby Merseyside Everton vs Liverpool

Prediksi Derby Merseyside – Liverpool dan Everton akan kembali menjalani laga Derby Merseyside di tahun 2018 pada Sabtu, 7 April mendatang. Ini merupakan ketiga kali nya dalam musim 2017/2018 ini dua klub asal Merseyside tersebut bertemu. Dua laga derby Merseyside terjadi dalam ajang Premier League, sedangkan satu lagi pada turnamen FA Cup.

Prediksi Everton vs Liverpool

Dari dua bentrokan sebelumnya tersebut, Liverpool berhasil mengantongi satu hasil kemenangan dan satu imbang. Bahkan skuad asuhan Jurgen Klopp tersebut belum sekalipun menelan kekalahan atas rival sekota nya tersebut sejak tahun 2015 silam. Catatan ini tentu menjadi modal bagi Mohamed Salah dan kawan-kawan untuk bertandang ke Goodison Park malam minggu nanti.

Atmosfer panas dipastikan menghiasi pertandingan ini, bukan hanya karena in Derby Merseyside. Melainkan juga di lain tempat juga digelar Derby Manchester antara Man City vs Man United. Seperti yang kita ketahui, selisih poin The Reds dengan Red Devils hanya terpaut 2 poin hingga saat ini. Jika United kalah dan Liverpool menang besok, maka peringkat 2 akan direbut oleh mereka.

Key Player : Mohamed Salah vs Wayne Rooney – Prediksi Derby Merseyside

Ada yang menarik dalam Derby Merseyside kali ini. Yaitu sederet pemai bintang yang akan mewarnai laga yang akan digelar malam minggu nanti. Dari kubu tuan rumah, tentu kita semua akan menunggu aksi dari sang legenda Wayne Rooney. Sementara itu, tim tamu Liverpool juga tidak akan kalah sebab mereka punya Mohamed Salah.

Prediksi Everton vs Liverpool

Kedua nama ini dipastikan akan mewarnai bentrokan dua klub Merseyside. Seperti yang kita ketahui, Rooney sudah sangat khatam dengan permainan Liverpool. Ketika masih berseragam Manchester United, Rooney sudah sangat terbiasa dengan atmosfer panas dalam laga kontra Liverpool. Tinggal kita lihat apakah sabtu malam nanti Rooney juga akan tampil cemerlang.

Di lain sisi, nama Mohamed Salah juga cukup menarik perhatian. Salah saat ini tengah berada dalam performa terbaik nya. Bahkan penyerang asal Mesir tersebut berhasil menyalip posisi Harry Kane di urutan pencetak gol terbanyak. Salah sejauh ini telah membukukan 29 gol dari 31 penampilan nya di ajang Premier Liga musim ini.

Perkiraan Starting Lineup Everton vs Liverpool – Prediksi Derby Merseyside

Prediksi Derby Merseyside Everton vs Liverpool

– Kedua tim dipastikan akan menurunkan skuad terbaik mereka, kecuali beberapa pilar yang memang dipastikan absen akibat cedera dan akumulasi kartu

– Baik Liverpool maupun Everton dipastikan akan kehilangan sejumlah pilarnya dalam pertandingan sabtu malam besok

– Nama-nama seperti Joel Matip, Adam Lallana dan Emre Can dipastikan absen membela The Reds akibat cedera

– Sedangkan dari kubu Everton sendiri, Gylfi Sigursson, Maarten Stekelenburg dan Eliaquim Mangala juga dipastikan akan absen menurut Prediksi Derby Merseyside besok

Prediksi Derby Merseyside Everton vs Liverpool

Facebook Comments


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Prediksi Derby Merseyside – Everton vs Liverpool Liga Inggris Pekan 32

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format