Prediksi Manchester United vs Arsenal


Prediksi Manchester United vs Arsenal

Prediksi Manchester United vs Arsenal – Kompetisi Liga Inggris telah memasuki pekan ke-35. Dan pada salah satu pertandingan yang akan digelar adalah laga Manchester United vs Arsenal. Dua raksasa Premier League ini akan melakoni laga big match pada Minggu, 29 April 2018, di markas Setan Merah, Old Trafford Stadium. Meskipun bertajuk big match, sebenarnya laga ini tidak berpengaruh terlalu signifikan. Mengingat Manchester City sudah bisa dipastikan menjuarai Premier League musim ini.

Prediksi Manchester United vs Arsenal

Manchester United yang berlaku sebagai tuan rumah tentu menganggap serius laga big match ini. Meski bukan lagi untuk mencuri posisi pertama dari saudara sekota mereka, City, setidaknya mereka masih harus mewaspadai Liverpool. Memang dengan tiga laga tersisa pada musim ini, tidak akan ada yang banyak berubah dari perolehan klasemen sementara. Hanya saja gengsi para raksasa liga inggris tersebut tengah dipertaruhkan disini.

Sementara itu bagi Arsenal, big match ini tentu merupakan laga yang sangat vital untuk nasib mereka musim depan. Pasalnya kini The Gunners terlempar dari zona eropa dengan koleksi 57 poin di posisi 6 klasemen sementara. Tentu skuad asuhan Arsene Wenger ini berharap bisa menyalip Chelsea di posisi 5 sekaligus memastikan mereka bermain di kompetisi eropa musim depan. Karena itulah, kemenangan menjadi harga mati bagi Pierre-Emerick Aubameyang dan kawan-kawan.

Big Match Kontra MU Terakhir Bagi Wenger – Prediksi Manchester United vs Arsenal

Prediksi Manchester United vs Arsenal

Beberapa hari lalu, baru saja Arsenal mengumumkan kabar mengejutkan tentang pemberhentian Arsene Wenger. Manajer yang telah 22 tahun menangani Arsenal tersebut dikabarkan tidak akan lagi melatih The Gunners musim depan. Sedikit mengejutkan namun tidak juga, mengingat selama dua dekade lebih tidak ada pencapaian yang signifikan yang diberikan Wenger pada Arsenal. Kabar ini pun dibenarkan oleh Wenger meski tampaknya masih sedikit tidak senang.

Wenger terlihat tidak senang tentang bagaimana Arsenal mengumumkan kabar resign nya pria asal Perancis tersebut. Menurutnya setidaknya hal itu bisa dilakukan hingga menunggu seluruh pertandingan musim ini selesai. Meski begitu, Wenger mengakui bahwa dirinya masih ingin tetap berkarir di eropa, meskipun tidak lagi bersama Skuad Meriam London. Fakta ini tentu menarik ketika kita melihat ini adalah partai terakhir Wenger menangani Arsenal menghadapi United.

Karena itu, bisa dipastikan Arsene Wenger akan habis-habisan dalam laga ini dengan menurunkan materi pemain terbaiknya. Meski ada beberapa nama pemain yang terpaksa absen akibat cedera, namun sepertinya bukan masalah berarti bagi Wenger. Peluang dalam Prediksi Manchester United vs Arsenal ini diperkirakan berada pada 50:50. Manchester United unggul pada posisi sebagai tuan rumah, sedangkan Arsenal pasti tengah meningkat mentalnya menyusul kabar kepergian Wenger.

Facebook Comments


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Prediksi Manchester United vs Arsenal

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format