Prediksi Piala Dunia : Debut Dua Timnas di World Cup 2018 Rusia


Prediksi Piala Dunia Debut Dua Timnas di World Cup 2018 Rusia

World Cup 2018 Russia akan dilangsungkan kurang dari 3 bulan lagi. Namun sepertinya sudah banyak prediksi Piala Dunia tersebar dimana-mana. Alasannya adalah peta kekuatan para peserta World Cup 2018 yang agak sedikit goyang. Yap, seperti yang kita ketahui setidaknya ada 6 tim raksasa yang gagal lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 Rusia.

Prediksi Piala Dunia Debut Dua Timnas di World Cup 2018 Rusia

Adalah Italia, Belanda, Cili, Wales, Amerika Serikat dan Republik Irlandia yang terpaksa mengubur mimpi mereka untuk tampil di pesta sepakbola dunia empat tahun sekali tersebut. Yang paling mengejutkan adalah kegagalan timnas Italia untuk lolos usai hanya bermain imbang melawan Swedia di babak penyisihan. Tapi sebenarnya masih ada yang menarik di samping itu.

Kehadiran dua timnas, Islandia dan Panama, di Piala Dunia 2018 Rusia ini lah yang dinilai akan cukup menarik perhatian. Sebab ini merupakan pertama kalinya kedua negara tersebut tampil di putaran final turnamen Piala Dunia. Yap, World Cup 2018 akan menjadi ajang debut baik bagi Panama maupun Islandia yang dengan mujur nya bisa lolos dari babak penyisihan.

Meramal Debut Islandia Dalam Prediksi Piala Dunia 2018

Prediksi Piala Dunia Debut Dua Timnas di World Cup 2018 Rusia

Tidak ada yang menyangka jika skuad Islandia bisa berhasil lolos ke putaran final World Cup 2018. Namun rupanya Gylfi Sigurdsson dan kawan-kawan berhasil membuktikan bahwa dunia salah. Bukan hanya lolos, malah timnas Islandia berhasil lolos dengan keluar sebagai juara Grup I dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2018. Hal ini tentu memberikan lampu kuning kepada para peserta lain nya.

Islandia sukses mengandaskan peserta lainnya di Grup I seperti Ukraina, Turki, Finlandia, Kosovo serta Kroasia. Yang juga menarik lagi yaitu calon lawan Islandia di fase grup Piala Dunia mendatang. Ada Argentina, Nigeria dan Kroasia, tiga negara yang sama sekali bukan lawan mudah bagi tim sekelas Islandia. Namun bukan berarti kesempatan mereka benar-benar tertutup, karena bola selalu bundar.

Dalam pertandingan pertama mereka nanti, bahkan Sigurdsson dan kawan-kawan akan menghadapi sang alien sepakbola, Lionel Messi bersama timnas Argentina. Melihat dari statistik yang ada, prediksi menang memang cenderung lebih berat ke Argentina yaitu sebesar 70%. Sementara itu 21% diprediksikan akan berakhir seri dan hanya 9% yang mengunggulkan Islandia untuk menang di laga perdana mereka.

Facebook Comments


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Prediksi Piala Dunia : Debut Dua Timnas di World Cup 2018 Rusia

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format