Prediksi Roma vs Juventus : Big Match Klasik Negeri Spaghetti


Prediksi Roma vs Juventus

Prediksi Roma vs Juventus – AS Roma dijadwalkan menjamu raksasa Turin, Juventus pada Minggu 13 Mei 2018 dini hari. Bentrokan kedua raksasa Italia ini menjadi satu-satunya laga panas yang akan digelar jelang penghujung kompetisi Serie A musim 2017/2018. Sebab klub besar Italia lain nya hanya dijadwalkan untuk melawan tim semenjana.

Juve Hampir Pasti Angkat Trofi – Prediksi Roma vs Juventus

Prediksi Roma vs Juventus

Laga ini akan menjadi penentuan bagi Juventus sebagai pimpinan klasemen saat ini. Seperti yang kita ketahui, Il Bianconeri saat ini semakin gagah duduk di puncak klasemen dengan 91 poin. Mereka masih menyisakan 2 laga jelang penghujung musim kompetisi Serie A musim ini. Meski Napoli menempel di peringkat dua dengan 85 poin, posisi mereka terbilang aman dengan raihan selisih gol yang mencapai surplus 61 gol musim ini.

Di lain pihak, laga Big Match ini akan sangat penting untuk menentukan nasib Roma musim depan di zona Eropa. Sebab jika mereka terpeleset, maka bukan tidak mungkin Lazio dan Inter Milan siap untuk mengambil tempat di 4 besar klasemen. Karena itu De Rossi dan kawan-kawan tentu akan tampil habis-habisan akhir pekan nanti.

Magis Stadio Olimpico – Prediksi Roma vs Juventus

Prediksi Roma vs Juventus

Giallorossi akan berperan sebagai tuan rumah, yang artinya laga akan digelar di Stadion Olimpico. Ada hal menarik jika kita membahas tentang Stadio Olimpico dan Juventus. Si Nyonya Tua baru saja berhasil mengangkat trofi Coppa Italia di markas Roma tersebut usai membantai AC Milan 4-0. Tentu ada sebuah perasaan positif tersendiri meskipun Juve berperan sebagai tim tamu.

Selain itu, sisi magis dari Stadio Olimpico tentu tidak bisa dipisahkan dari si tuan rumah, AS Roma. Tentu kita semua masih ingat bagaimana Edin Dzeko dan kawan-kawan melakukan epic comeback dalam laga Roma vs Barcelona. Lalu juga dalam laga kontra Liverpool ketika mereka berhasil menang 4-2, meskipun gagal lolos ke final Liga Champions.

Peluang Kedua Tim – Prediksi Roma vs Juventus

Prediksi Roma vs Juventus

Melihat beberapa faktor yang ada ini, bisa dipastikan prediksi Roma vs Juventus di akhir pekan nanti akan berjalan ketat. Tentu kedua tim akan menurunkan kekuatan terbaik mereka dengan full squad. Sebab ada hal yang lebih dari sekedar poin dalam duel gladiator Negeri Spaghetti ini. Yap, hal itu adalah gengsi. Jadi, kalian jagoin siapa dalam big match Roma vs Juventus nanti?

 

Facebook Comments


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Prediksi Roma vs Juventus : Big Match Klasik Negeri Spaghetti

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format