Prediksi Semifinal FA Cup : MU vs Tottenham – Chelsea vs Southampton


Prediksi Semifinal FA Cup

Prediksi Semifinal FA Cup – Turnamen FA Cup tahun ini telah mempertemukan 4 jawara klub Inggris di babak semifinal. Adalah Manchester United, Chelsea, Tottenham Hotspur serta Southampton yang akan bertanding di babak 4 besar tersebut. Menurut jadwal yang ada pada tournament table, Manchester United akan berhadapan dengan Tottenham sementara Chelsea akan bertemu Southampton.

The Red Devils akan Menghadapi The Lilywhites usai mengandaskan perlawanan Brighton Albion dengan skor 2-0. Sementara Spurs pada babak perempat final berhasil mengubur Swansea City tiga gol tanpa balas. Babak Semifinal FA Cup ini akan digelar pada Sabtu, 21 April 2018 untuk Manchester United vs Tottenham Hotspur. Sedangkan untuk Chelsea vs Southampton akan bermain pada keesokan hari nya, Minggu 22 April 2018.

Manchester United vs Tottenham Hotspur – Prediksi Semifinal FA Cup

Prediksi Semifinal FA Cup MU vs Tottenham 1

Partai semifinal FA Cup antara Manchester United vs Tottenham Hotspur diprediksi akan berjalan cukup panas. Alasan pertama adalah karena posisi mereka di klasemen Liga Inggris musim ini dimana kedua nya bertengger di posisi 4 besar. Manchester United berada di peringkat 2 dengan 71 poin sementara Tottenham kini ada di urutan 4 dengan 67 poin. Laga ni dipastikan syarat dengan adu gengsi klub penghuni zona Liga Champions tersebut.

Menurut catatan, United sudah mengoleksi 12 trofi FA Cup, sementara Spurs telah mengoleksi 8 trofi. Belum lagi rekor pertemuan keduanya yang bisa dibilang membuat laga ini memiliki peluang sama besar bagi kedua nya. Dari enam pertemuan terakhir Man United dan Tottenham, kedua tim sama-sama berhasil mencatat 3 kemenangan. Jadi bisa terbayang akan seperti apa ketatnya partai Manchester United vs Tottenham Hotspur berjalan.

Chelsea vs Southampton – Prediksi Semifinal FA Cup

Prediksi Semifinal FA Cup Chelsea vs Southampton 2

Di lain pihak, partai Chelsea vs Southampton juga diprediksi akan berjalan ketat. Trofi FA Cup akan menjadi satu-satunya harapan bagi pencapaian The Blues maupun The Saints musim ini. Seperti yang kita semua ketahui, Chelsea kini hanya bertengger di posisi 5 klasemen Liga Inggris musim ini. Sedangkan Southampton lebih parah, mereka harus merasakan dingin nya zona degradasi di peringkat 18 klasemen musim ini.

Tentu saja cukup sulit menebak prediksi semifinal FA Cup ini baik dalam partai MU vs Tottenham maupun Chelsea vs Southampton. Semuanya memiliki latar belakang masing-masing dalam ambisi mereka merebut trofi FA Cup musim ini.

Facebook Comments


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Prediksi Semifinal FA Cup : MU vs Tottenham – Chelsea vs Southampton

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format