Real Madrid Siap Tebus Klausul Neymar 5,7 Triliun!


Rumor saga transfer Neymar kembali mencuat setelah sumber di Spanyol menyebut klub raksasa Real Madrid siap menggelontorkan dana hingga 5 triliun lebih untuk menebus klausul transfer sang pemain yang kini bernaung bersama klub juara Perancis, PSG. Jika terealisasi, Neymar bukan saja kembali membuat sensasi rekor transfer dunia tapi juga bakal sahih jadi pemuncak daftar pemain termahal di jagat raya!

 

Meski sempat menepis, namun belakangan striker Brasil berusia 26 tahun itu disebut mengakui hasratnya untuk merapat ke Madrid. Di sisi lain Los Blancos juga siap menerima servisnya. Ditambah, sejumlah punggawa Madrid juga siap menyambutnya.

Perkembangan terbaru terkait rencana Neymar diturunkan dalam laporan The Sun. Media asal Inggris itu menyebutkan bahwa Los Blancos siap untuk mengaktifkan klausul rilis eks pemain Santos itu. Langkah itu akan dimulai pada 1 September, Neymar akan bisa pergi dari PSG jika klausul rilisnya yang bernilai 263 juta Pounds diaktifkan.

Jumlah itu ternyata tidak membuat Madrid gentar. Los Blancos bahkan rela menambah 44 juta Pounds lagi hingga total transfernya menjadi 307 Pounds alias sekitar Rp 5,7 triliun! Ternyata Madrid sengaja menambah jumlah uang agar transfer Neymar jadi lebih cepat rampung.

Jika kabar ini benar, maka transfer Neymar bisa jadi akan sangat mempengaruhi Cristiano Ronaldo. Sebelumnya CR 7 memang sudah memberi sinyal jika ia kurang setuju dengan niat Madrid untuk mendatangkan Neymar. Selain faktor kebintangan dan popularitas, CR 7 wajar sedikit ngambek karena ia menilai Madrid rela mengeluarkan uang banyak demi merekrut Neymar sementara tak mau keluar duit demi menaikkan gajinya.

Facebook Comments


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Real Madrid Siap Tebus Klausul Neymar 5,7 Triliun!

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format