Cristiano Ronaldo Terancam Penjara 8 Tahun, Karena Terbelit Kasus Penipuan Pajak


Tips juara - Ronaldo terancam penjara1

Pemain bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo akhir-akhir ini tengah mengalami kasus penipuan pajak yang dituntut oleh Kejaksaan Spanyol. Bahkan yang mengejutkan lagi, dirinya sudah berstatus sebagai terdakwa dari pendapatan hak citra, dengan nilai 14,8 juta euro atau 240 miliar rupiah. Bintang sepakbola ini juga kabarnya telah mengajukan penawaran kepada Kejaksaan untuk membayar sebesar 14 juta euro, ditambah dengan pengakuan bersalah, namun tampaknya penawaran tersebut ditolak dari otoritas pajak di Spanyol.

Tips juara - Ronaldo terancam penjara

Sang pemain kini dituntut untuk membayarkan seluruh nilai pajak yang dihindari, denda, bunga dan tambahan lainnya yang bisa mencapai 28 juta euro atau 453 miliar rupiah. Opsi lainnya yang dimiliki Ronaldo yaitu harus menjalani sidang yang bisa terancam dengan hukuman delapan tahun mendekap di penjara bila terbukti bersalah.

Menurut laporan media asal Spanyol, Real Madrid menolak untuk membayarkan biaya pajak sang bintang Real Madrid itu. Manajemen Real Madrid tidak akan membantu dalam urusan finansial sang pemain, hanya akan mendukung secara moral.

Banyak yang mengatakan bahwa pernyataan kepindahan Ronaldo dipicu karena kekecewaannya terhadapa manajemen Real Madrid yang tidak mau membantu masalah yang menimpa dirinya.

Facebook Comments


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Cristiano Ronaldo Terancam Penjara 8 Tahun, Karena Terbelit Kasus Penipuan Pajak

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format