Serobot Inter Milan, Barcelona Dapatkan Arturo Vidal dari Munchen


Terjawab sudah kelanjutan kiprah Arturo Vidal musim depan. Bintang timnas Chile yang kini berkiprah di Bayer Munchen itu telah sepakat bergabung bersama Barcelona. Sempat ramai diberitakan bakal bergabung dengan Inter Milan, Arturo Vidal, akhirnya lebih memilih raskasa Spanyol dari Catalan. Apa yang dikhawatirkan tifosi Nerrazurri pun terbukti. Siasat delegasi Barcelona kembali menikung pemain bidikan yang diinginkan.

Rumor soal Arturo Vidal bakal menggantikan Paulinho yang kembali ke Liga China bersama Guangzhou Evergrande pun terbukti. Demi menikung tim Serie A, Barca maju dengan tawaran sebesar 20 Juta Euro. (Baca juga : Manuver di Detik Akhir, Barcelona Rebut Transfer Malcom ke AS Roma)

Salah satu figur yang membuat Vidal berbelok pilihan adalah Fernando Felicevich, agen yang mewakilinya. Well, Felicevich tak lain adalah juga agen yang dulu mendatangkan Alexis Sanchez ke Camp Nou.

Kepastian transfer ini telah diungkapkan secara langsung oleh Barcelona melalui situs web resmi. Barcelona mengkonfirmasi bahwa mereka akan segera kedatangan Arturo Vidal pada bursa transfer musim panas 2018 ini, dan menanti sang pemain gelandang menjalani tes medis.

“FC Barcelona dan FC Bayern Muenchen telah mencapai kata kesepakatan untuk transfer pemain Arturo Vidal,” tulis ofisial Barcelona seperti dikutip dari situs web resmi klub. “Kesepakatan ini akan membuat Arturo Vidal bermain bersama Barcelona selama 3 musim ke depan dan sambil menunggu hasil pemeriksaan medis yang akan dilakukan sang pemain dalam beberapa hari ke depan,” tulis keterangan resmi klub.

Arturo Vidal mengaku bahagia bisa pindah ke Catalunya pada musim panas ini. Ia pun berterima kasih kepada Bayern Munchen yang tidak mempersulit kepindahannya ke Barcelona.

Vidal sendiri merasa bersyukur bisa pindah ke raksasa Eropa itu pada musim panas ini. “Terima kasih FC Bayern dan para fans Bayern,” ujarnya dikutip laman resmi Bayern Munchen.
“Saya sangat menikmati waktu saya selama berada di Munich. Saya juga ingin berterima kasih kepada klub karena sudah memberikan saya kesemptan untuk menjajal tantangan baru di Barcelona. Terima kasih.” tandasnya.
Artuor bergabung dengan Bayern Munchen pada tahun 2015 silam. Ia didatangkan dari Juventus dengan transfer 37,5 juta Euro. Tiga tahun membela Die Rotten, ia tampil 124 kali untuk tim utama Bayern dengan 22 gol dan 18 assist untuk raksasa Jerman tersebut.
Ia juga meraih banyak kesuksesan di Jerman. Ia meraih 3 gelar Bundesliga, 1 gelar DFB Pokal dan 2 gelar DFB Super Cup bersama Die Rotten.
Vidal merupakan pembelian ke empat Barcelona pada musim panas ini. Sebelumnya Barca sudah mendatangkan Arthur, Clement Lenglet dan juga Malcom pada musim panas ini.

Facebook Comments


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Serobot Inter Milan, Barcelona Dapatkan Arturo Vidal dari Munchen

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format