Sturridge Butuh Main Reguler Untuk Masuk Skuad Inggris ke Piala Dunia 2018


Nama Daniel Sturridge mulai beredar di bursa transfer Januari 2018. Striker Liverpool itu dikabarkan tengah menarik minat klub raksasa Serie A, Inter Milan. Masa depan Daniel di Anfield memang mulai dipertanyakan seiring dirinya yang jarang diturunkan pelatih Jurgen Klopp. Di musim 2017 ini ia cuma tampil 9 kali dan masuk sebagai pengganti di 4 pertandingan. Minimnya kesempatan bermain jelas mengurangi kansnya masuk skuad pilihan pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, berlaga di Final Piala Dunia di Rusia juni mendatang.

  

Sebelumnya muncul kabar yang menyebut bahwa Newcastle bersedia menampung Sturridge hingga akhir musim. Namun klub yang ditangani Rafael Benitez itu keberatan dengan gaji sang pemain, yang mencapai 150.000 pounds per pekan. Sementara itu, bos Liverpool, Jurgen Klopp, kabarnya juga telah memilih untuk mempertahankan Danny Ings dan membiarkan Sturridge hengkang bulan ini.

Sturridge belakangan ini kian terdesak ke bangku cadangan di skuat The Reds. Ia kalah bersaing dengan penyerang muda yang baru musim ini pindah ke Anfield, Dominic Solanke.

Liverpool sendiri akhirnya disebut siap melepas striker kidal tersebut. The Reds siap mendengarkan tawaran dari klub manapun pada bursa transfer musim dingin ini.

Sejumlah pelatih Premier League pun langsung menyatakan minat utnuk menggunakan jasanya. Selain Newcastle ada juga Southampton, Stoke City,  dan Chelsea.

Sturridge sendiri hingga kini belum buka suara soal apa rencana yang ia punya dalam melewati bursa transfer Januari. Sturridge, yang kini berusia 28 tahun, sebelumnya sudah sempat menarik perhatian Stoke City dan Southampton, namun kabarnya sang pemain juga berminat untuk bermain di Italia.

Laporan yang diturunkan Tuttosport mengatakan bahwa Inter Milan sudah menghubungi Liverpool. Jika opsi pembelian tidak tercapai, mereka pun siap untuk meminjamnya hingga akhir musim nanti.

Bos Inter, Luciano Spalletti, yakin bisa membangkitkan karir pemain Inggris, karena Sturridge tipe penyerang ideal dalam skema permainan yang diterapkan Nerrazzuri.

 

 

Dari kabar yang dilansir oleh Daily Mail, ketertarikan dari Inter ini disambut positif oleh Sturridge. Ia pun dikabarkan telah siap gabung tim asuhan Luciano Spalletti tersebut dan akan membujuk manajemen Liverpool agar bersedia melepasnya ke Inter Januari ini.

 

Sementara itu, Spalletti sendiri disebut menginginkan Sturridge sebagai pelapis Mauro Icardi. Pelatih botak itu disebut terkesan dengan kemampuan pemain 28 tahun tersebut yang bisa bermain sebagai ujung tombak maupun melebar.

Facebook Comments


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Sturridge Butuh Main Reguler Untuk Masuk Skuad Inggris ke Piala Dunia 2018

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format