Tips Cepat Kaya Buat Kalian Para Anak Muda Generasi Millenial


Tips Cepat Kaya Buat Kalian Para Anak Muda Generasi Millenial

Untuk artikel kali ini, kita akan membahas tentang tips cepat kaya buat kalian anak muda generasi Millenial. Siapa sih yang gak mau kaya? Punya uang banyak, mobil mewah, pacar cantik duh, siapa yang gak mau coba kalo kaya gitu? Yakin deh, semua orang pasti mau jadi orang kaya dengan segala kemudahan yang ditawarkan.

Tips Cepat Kaya Buat Kalian Para Anak Muda Generasi Millenial

Tapi kadang ya begitu ya kan, nama nya orang Indonesia, mau dapat uang banyak tapi gak mau kerja susah. Akibatnya ya begitu deh, jadi memicu banyak nya tindakan kriminal dimana-mana. Penipuan, perampokan bahkan sampai korupsi, duh amit-amit deh yah.

Buat kalian para generasi millenial, hidup di jaman ini biaya nya udah jauh lebih berat dibandingkan jaman dulu. Punya orangtua kaya aja bukan jaminan, apalagi kalo orangtua kita orang gak mampu, duh berat jendral! Maka dari itu, di artikel ini kita bakal kasih nih tips biar kalian bisa cepat kaya.

Apa Aja Sih Tips Cepat Kaya Buat Para Generasi Millenial?

Tips Cepat Kaya Buat Kalian Para Anak Muda Generasi Millenial

Bikin Anggaran

Sering ngerasa gak bisa nabung karea gaji kalian gak awet sampai akhir bulan? Berarti sekarang saatnya kalian mulai bikin anggaran tiap bulannya. Gak susah kok bikinnya, tinggal catat penghasilan kalian dalam satu bulan. Terus kurangi dengan tagihan dan kebutuhan hidup sehari-hari. Inget yah ‘KEBUTUHAN’ bukan ‘KEINGINAN’.

Minta Naik Gaji

Kalo kalian udah cukup lama kerja di kantor kalian yang sekarang, gak ada salahnya untuk minta naik gaji. Tapi inget yah, harus diimbangi juga dengan kontribusi kalian di perusahaan. Kalo mau naik gaji, ya tunjukin ke perusahaan kalo kalian layak dengan kerja ekstra.

Double Job

Jaman sekarang udah gak sekolot kaya dulu kok dimana kalian harus bekerja di satu perusahaan aja. Misalnya aja kalian pagi kerja di kantor terus malamnya jadi penulis atau designer freelance ya kan. Yang penting jangan sampai salah satunya berantakan aja dan harus tetap profesional yah.

Bisnis Hobi

Hobi biasanya identik dengan menghabiskan uang, tapi coba deh pikirin gimana kalo misalnya kalian punya hobi yang mendatangkan uang? Misalnya nih kalian senang anime, design atau bahkan sepakbola. Semua bisa aja kok dijadikan peluang bisnis, asal kita mau cari tau caranya.

Cari Uang di Internet

Yang terakhir kalian bisa memanfaatkan internet sebagai lahan kalian mencari duit tambahan. Ada banyak loh cara mencari uang di internet yang gak kita sangka-sangka dari yang positif sampai yang negtif. Misalnya aja project freelance tuh ka banyak banget sekarang di internet.

Facebook Comments


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Tips Cepat Kaya Buat Kalian Para Anak Muda Generasi Millenial

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format