Unai Emery Resmi Menggantikan Posisi Arsene Wenger di Arsenal


Tips juara - Unai Emery gantikan Wenger-cover

Arsenal akhirnya bisa menemukan pelatih yang bisa menggantikan posisi Arsene Wenger musim 2018/2019. Unai Emery akan bergabung dengan Arsenal setelah dua musim kiprahnya bersama Paris Saint Germain dan berhasil memenangkan treble musim ini yaitu, Ligue 1 Coupe de France dan the Coupe de la Ligue. Sebelum melatih Paris Saint Germain, pelatih yang berusia 46 tahun ini pernah melatih Sevilla selama tiga musim dan membawa klub asal Spanyol itu memenangkan tiga gelar Europa berturut-turut.

Tips juara - Unai Emery gantikan Wenger1

Pelatih asal Spanyol ini akan melatih Arsenal dengan kontrak tiga tahun dengan gaji sebesar Rp 114 miliar per tahun disertai dengan bonus jika mencapai target. “Unai memiliki track record keberhasilan yang luar biasa sepanjang karirnya, mengembangkan banyak talenta muda di Eropa dan memainkan gaya bermain yang hebat dan progresif yang cocok sekali dengan Arsenal. Kerja keras dan pendekatan sungguh-sungguh serta sadar akan nilai baik di dalam maupun di luar lapangan menjadikannya sosok yang tepat membawa kami ke depan”. Ucap CEO Arsenal, Ivan Gazidis saat mengumumkan penunjukan Unai Emery sebagai pelatih Arsenal.

Unai Emery merasa bangga dengan penunjukannya sebagai pelatih yang menggantikan Arsene Wenger. Dirinya juga mengaku sudah tidak sabar untuk menjalani tugasnya bersama dengan klub besar seperti Arsenal.

“Saya bergetar bisa bergabung dengan salah satu klub hebat. Arsenal terkenal dan dicintai dunia karena gaya bermainnya, komitmennya terhadap pemain muda, stadion yang fantastis dan juga cara klub ini berjalan,” ucap Emery dikutip dari situs resmi Arsenal.

“Saya telah bertemu dengan Stan dan Josh Kroenke, dan sangat jelas bahwa mereka punya ambisi yang besar untuk klub. Saya gembira dengan apa yang bisa kami lakukan bersama, dan saya menanti untuk memberikan momen spesial untuk semua yang mencintai Arsenal,” lanjutnya.

Facebook Comments


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Unai Emery Resmi Menggantikan Posisi Arsene Wenger di Arsenal

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format