Usain Bolt Jagokan Argentina Juara Piala Dunia 2018


Demam Piala Dunia 2018 di Rusia dipastikan mulai berdengung ke seluruh penjuru dunia. Soal negara mana yang akan menjadi juara jadi topik hangat perbincangan di meja kopi, kantor, mall hingga kantor kelurahan. Setiap orang punya jagoan dan tentu argumen dan prediksi masing-masing. Seperti salah satu legenda asal Jamaika, Usain Bolt. Atlet pemegang rekor lari 100 meter ini secara blak-blakan menyatakan dukungannya untuk tim Argentina.

 

Dengan beberapa pemain berkualitas, Argentina menjadi salah satu kandidat juara 2018. Kehadiran Lionel Messi tetap menjadi tumpuan utama dan tentunya sederet bintang berkualitas yang siap berkolaborasi di bawah kepelatihan Jorge Sampaoli itu.

Tak hanya Messi, Albiceleste juga memiliki banyak pemain mumpuni yang menjadi bintang di klubnya masing-masing. Sebut saja Kun Aguero, Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala, dua sosok yang punya andil dalam kesuksesan Juventus meraih juara Serie A dan Coppa Italia musim ini.

Bolt yakin Argentina akan meraih prestasi terbaik pada edisi PD kali ini. Pria berumur 31 tahun tersebut memang sempat berjumpa dengan legenda sepakbola Diego Maradona.
“Saya adalah penggemar Argentina. Saya pikir kami punya peluang yang bagus jika bermain apik, kami seharusnya punya peluang untuk mencapai final dan bahkan memenangkannya,” ujar Bolt seperti dikutip dari FourFourTwo.

“Saya sudah tidak sabar untuk menyaksikan Piala Dunia dan melihat banyak tim hebat,” lanjutnya.
Bolt juga menilai Piala Dunia edisi kali ini sebagai salah satu yang terbaik, terutama dengan kembalinya Neymar ke lapangan.

“Saya melihat Neymar telah kembali. Dia mencetak dua gol sejak kembali. Dia membuktikan dirinya sebagai salah satu yang terbaik, dan inilah kenapa saya berkata kepada orang bahwa Piala Dunia ini akan menjadi salah satu yang terbaik,” tambahnya.

“Ini akan menjadi sangat kompetitif dan saya pikir akan ada banyak gol tahun ini. Jadi, saya akan menikmatinya seperti kalian,” pungkasnya.

Bolt yang kini berusia 31 tahun masih berupaya untuk mengejar impiannya menjadi pemain sepakbola profesional. Setelah gagal di Borussia Dortmund, ia lalu menjalani masa percobaan dengan klub Norwegia, Stromgodset.

Facebook Comments


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Usain Bolt Jagokan Argentina Juara Piala Dunia 2018

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format