Wow! Liverpool Laporkan Mo Salah ke Polisi! Apa Pasalnya?


Klub Liverpool baru saja melaporkan Mo Salah ke kepolisian distrik Merseyside. Ini lantaran striker asal Mesir itu mengunggah Sebuah video di media sosial memperlihatkan dirinya sedang menggunakan perangkat seluler saat berkendara. Video berdurasi 22 detik itu lantas menjadi viral. Insiden ini terjadi tak berselang lama dari kemenangan Liverpool atas West Ham. Liverpool dengan kebijakan klub langsung melaporkan pelanggaran ini dan telah berdiskusi dengan Mo Salah.

 

Laporan ini telah diterima kepolisian dan disampaikan lewat akun Twitter kepolisian Merseyside, @MerPolCC, juga telah mendapatkan informasi tersebut. Mereka pun mengungkapkan akan memproses eks penyerang AS Roma itu sesuai dengan standar hukum yang berlaku.

Yeap! Meskipun Salah telah menjadi pemain bintang dan idola di Anfield, namun The Reds tetap tegas dalam menyikapi pemainnya yang melanggar aturan hukum yang berlaku.
“Klub, setelah diskusi dengan sang pemain, telah memberitahu Merseyside Police sebuah potongan gambar serta situasi di sekitarnya,” tulis pernyataan tersebut.

“Kami juga telah berbicara dengan pemain, dan akan mengurusnya secara internal. Baik klub maupun pemain tidak akan membuat pernyataan lebih lanjut untuk permasalahan ini,” tutupnya.

Peristiwa ini sempat memunculkan spekulasi Jurgen Klopp tidak dapat memainkan Mo Salah pada laga pekan kedua Premier League melawan Crystal Palace. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada hari Selasa (21/8) nanti di Selhurst Park.

Facebook Comments


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Wow! Liverpool Laporkan Mo Salah ke Polisi! Apa Pasalnya?

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format