Bucketlist: 7 Sepatu Adidas “Dragon Ball” Series 2018


Instagram dibanjiri postingan image sepatu Adidas terbaru. Brand sports equipment/apparel kenamaan asal Jerman tersebut menyiapkan katalog line sepatu olahraga berdesain franchise anime legendaris Jepang, Dragon Ball. Well, sebagai info, ini bukan kali pertama Dragon Ball menjadi tema sepatu olahraga. Di tahun 2015, Namco Bandai juga merilis sepatu Dragon Ball di e-Bay. Sepatu tersebut memiliki warna dominan orange dan biru yang merupakan warna khas karakter utama dari Dragon Ball yaitu Goku.

 

Kehadiran sneaker Adidas dengan desain unik Dragon Ball so pasti bikin penasaran dan sangat ditunggu. Terlebih, akun Instagram Yeezy Mafia menjabarkan 7 desain sepatu special!

1. Goku
Adidas mengumumkan varian sepatu seri ZX 500 yang diberi nama ZX 500 RM ‘Goku‘. Menurut teaser tersebut, ZX 500 RM ‘Goku’ bisa didapatkan mulai Agustus 2018 mendatang. Sebagai tokoh utama dalam anime Dragon Ball Z ini Sneaker dari karakter Goku akan menggunakan model Adidas ZX 500. Sneaker ini akan didominasi warna oranye dan biru pada upper, kemudian stripes merah dan biru pada midsolenya.

2. Vegeta
Tak hanya Goku, sepatu dengan warna khusus rivalnya Vegeta juga muncul dalam bentuk Oregon Ultra Tech. Kali ini, mengambil warna biru dan kuning yang merupakan wujud Super Saiyan dari Vegeta. Sepatu tersebut juga memiliki logo Capsule Corp di bagian belakang. Tokoh pangeran dari planet Saiyan yang juga merupakan planet asal Son Go Ku, model sepatu yang digunakan untuk karakter ini adalah Adidas ultra-tech.

Pada bagian upper akan berkolaborasi warna biru, kuning dan putih, sedangkan bagian midsole didominasi hitam solid.

3. Son Go Han
Karakter yang merupakan anak dari Sun Goku dan Chi-chi ini akan menggunakan model minimalis Deerupt untuk sneakernya. Dimana Sneaker karakter Gohan akan didominasi warna ungu baik di midsole maupun upper.

4. Shenlong
Shenlong merupakan dewa naga, yang berasal dari 7 bola Dragon Ball, dimana untuk sneakernya akan menggunakan model Adidas EQT Support Adv Mid. Dimana untuk Sneaker karakter Shenlong ini akan didominasi oleh warna hijau.

5. Majin Buu
Majin Buu merupakan karakter di dragonball yang cukup unik karena dapat menjado tokoh antagonis dan protagonis. Untuk sneaker Majin Buu akan menggunakan model Adidas Kamanda.

Pada bagian atas sneaker didominasi warna punk dan tali berwarna biru. Sedangkan bagian midsole berwarna hitam.

6. Cell
Karakter cell merupakan manusia buatan jahat yang berasal dari sel tokoh-tokoh di anime Dragon Ball. Nantinya untuk Sneaker Cell akan menggunakan model Adidas prophere dengan dominasi warna hijau lumut bagian upper dan midsole berwarna putih.

7. Frieza

Karakter yang juga akan dibuatkan snekarnya ialah frieza. Untuk Sneaker frieza akan menggunakan model Adidas Yung – 1.
Pada bagian upper dan midsole akan dipadukan warna putih dan ungu.
Untuk tanggal pasti rilis ke tujuh Sneaker karakter Dragon Ball Z ini diperkirakan pertemuan tahun 2018 ini.

Sejauh ini Adidas belum mengumumkan kapan line produk sepatu ini dirilis. Namun sumber memprediksi sepatu tersebut akan dirilis pada November 2018. Nah, buat sobat TipsJuara yang suka Dragon Ball dan mau punya sepatu unik atau mau jadi kolektor, persiapkan budget kamu masih ada waktu nabung dari sekarang…..

Facebook Comments


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Bucketlist: 7 Sepatu Adidas “Dragon Ball” Series 2018

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format